Rayakan Ultah Mewah, Rina Herk Undang Puluhan Sosialita

Ahmat Effendi | 04 Februari 2018, 11:59 WIB
Rayakan Ultah Mewah, Rina Herk Undang Puluhan Sosialita

Kapanlagi.com - Artis dan sosialita, Rina Herkiamto atau lebih dikenal dengan nama Rina Herk, merayakan ulang tahunnya di salah satu ballroom apartemen mewah di Kawasan Jakarta Pusat belum lama ini. Pemain sinetron Kian Santang itu pun mengundang puluhan teman-teman sosialitanya untuk berbagi keceriaan di hari bahagianya.

Rina mengaku konsep ulang tahun mewah dirinya ini telah disiapkan beberapa bulan sebelumnya. Ia pun memilih konsep back to nature dalam perayaan ulang tahunnya. Ornamen dedaunan dan buah-buahan di dekorasi dan kue ulang tahunnya menjadi petanda back to nature ala Rina Herk.

"Kalau konsep sih back to nature ya. Karena menurut aku konsep ini terlihat lebih segar dilihatnya. Lalu kalau teman-temanku foto dengan background dedaunan hijau terlihat lebih bagus ya," kata Rina.

Rina Herk baru saja merayakan ulang tahun. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoRina Herk baru saja merayakan ulang tahun. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam acara tersebut, Rina terlihat sangat cantik dengan gaun merah yang ia kenakan. Sama seperti tahun lalu, Rina memercayakan gaun ulang tahunnya kepada Mac Duggal yang merupakan salah satu perancang gaun Miss Universe. Ia mengaku sudah sangat nyaman dengan rancangan Mac Duggal.

"Kalau gaun aku tetap pakai Mac Duggal ya. Rancangan beliau sangat mewah dan elegan. Aku juga udah nyaman banget dengan rancangannya. Gaunnya sangat pas dan memerlihatkan siluet tubuh," terang Rina.

Sama seperti ulang tahun pada umumnya, pemilik cafe Pillow Talk itu juga punya harapan besar di hari ulang tahunnya. Dari segi karir, diringa ingin memperluas bisnisnya. Lalu, salah satu targetnya tahun ini adalah kembali ke dunia sinetron."Semoga tahun ini bisnis makin lancar karena ada persiapan bangun pabrik juga. Lalu ingin kembali ke dunia sinetron lagi. Kemarin sudah ada tawaran tapi bentrok dengan jadwalku yg lain. Ini juga lagi mempertimbangkan tawaran lain," pungkasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.