Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayakan Ultah Pernikahan ke-7, Ini 8 Potret Perjalanan Cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Senin, 31 Agustus 2020 12:33 WIB
Rayakan Ultah Pernikahan ke-7, Ini 8 Potret Perjalanan Cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (credit: instagram/arumibachsin_94/emildardak)

Kapanlagi.com - Minggu 30 Agustus 2020 jadi salah satu hari paling membahagiakan bagi pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Pasalnya, pada hari spesial itu Emil dan Arumi merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7. Sejak menikah, kehidupan rumah tangga Arumi dan Emil memang sangat harmonis.

Menjalankan bahtera rumah tangga 7 tahun lamanya, tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, Arumi Bachsin dan Emil Dardak bisa menjalaninya dengan sangat harmonis, sehingga jauh dari berita miring. Bahkan, tak hanya harmonis, kini Arumi dan Emil juga jadi panutan sejumlah pasangan.

Seperti apa potret perjalanan cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang inspiratif? Langsung saja, kita simak perjalanan cinta mereka dalam beberapa potret berikut.

1. Menikah 30 Agustus 2013

Gambar

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada usia yang masih terbilang sangat muda, yaitu 19 tahun. Sementara, sang suami Emil Dardak ketika itu berusia 29 tahun. Jarak usia yang cukup jauh, tidak menghalangi keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 30 Agustus 2013. Bahkan hingga saat kini, perbedaan usia juga seolah tak jadi masalah berarti bagi Arumi dan Emil. Benar-benar bukti, bahwa cinta tak pandang usia. 

2. Rela Tinggalkan Dunia Keartisan

Gambar

Keputusan Arumi untuk menikah pada 2013 silam sempat menjadi sorotan. Selain karena usianya yang masih sangat muda, saat itu karier Arumi sebagai selebriti juga sedang bersinar. Setelah menikah, Arumi juga bertekad bulat untuk menepi dari dunia keartisan. Aktris cantik yang sudah membintangi sejumlah film dan sinetron ini, rela meninggalkan karier keartisan demi berbakti sepenuhnya pada suami.

3. Ikut Suami ke Inggris

Gambar

Mantap meninggalkan dunia hiburan tanah air, Arumi sempat diboyong sang Emil Dardak menetap di Inggris. Saat itu, Arumi mendampingi Emil yang tengah melanjutkan studi di Oxford University. Menjalani hari-hari sebagai pengantin baru di luar negeri, kehidupan Arumi dan Emil di sana dipenuhi dengan hal-hal romantis. Pada saat itu pula Arumi mengandung buah hati mereka yang pertama, Lakeisha Ariestia Dardak. 

4. Dikaruniai Dua Anak Lucu

Gambar

Tak lama setelah melahirkan anak pertama, Arumi melahirkan anak kedua pada November 2015. Kebahagiaan Arumi dan Emil jadi semakin lengkap dengan hadirnya anak laki-laki yang diberi nama, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Jarak usia yang tidak terlalu jauh membuat kedua anak Arumi terlihat mirip bak kembar sepasang.

5. Terjun ke Dunia Politik

Gambar

Emil Dardak mantap terjun ke dunia politik. Kiprahnya di kancah politik mulai jadi sorotan saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Sebagai istri, Arumi tampak selalu mendukung penuh suaminya. Menjadi istri pejabat daerah, Arumi semakin terlihat anggun dan dewasa. Terlebih, saat mendampingi sang suami berdinas.

6. Kerap Jadi Sorotan

Gambar

Menjadi pasangan selebriti yang berhijrah dari dunia hiburan ke politik, membuat Emil Dardak dan Arumi sering jadi disorot. Penampilan mereka yang selalu terlihat tampan dan cantik kerap curi perhatian. Ditambah dengan adanya sepasang anak perempuan dan laki-laki yang semakin menambah daya tarik keluarga ini. Seperti saat menghadiri acara kirab saat menjabat Bupati Trenggalek ini. Keluarga kecil Emil tampak berwibawa dan anggun dalam balutan pakaian tradisional putih, bak keluarga kerajaan. 

7. Selalu Berdampingan

Gambar

Sebagai pasangan, Emil dan Arumi tampak selalu serasi. Arumi selalu mendampingi kemanapun sang suami pergi bertugas. Mulai dari saat menjabat sebagai Bupati Trenggalek hingga kini jadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Emil dan Arumi tampak selalu berdampingan dan saling mendukung. Sesekali Arumi tampak turut mendampingi suami terjun ke lapangan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

8. Potret Keluarga Harmonis

Gambar

Tak sedikit orang yang menganggap pasangan Emil Dardak dan Arumi sebagai couple goals. Pasalnya, pasangan ini memang dikenal sangat harmonis dan romantis. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai pemimpin daerah, Emil selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Arumi juga dikenal bisa menjalankan perannya sebagai ibu, istri, serta pendamping wakil gubernur dengan sangat baik. Bahkan, cara parenting Arumi yang kreatif dan penuh kasih sering jadi sorotan. 

9. Rayakan Ultah Pernikahan ke-7

Gambar

Di usia pernikahan yang memasuki 7 tahun, pasangan Emil Dardak dan Arumi seolah sudah mempunyai keluarga yang sempurna. Keluarga yang harmonis dengan dua anak yang lucu dan pintar, serta karier yang cemerlang. Walaupun demikian mereka tetap selalu menjaga agar pernikahan mereka selalu langgeng dan bahagia.

Oleh karena itu, di tengah-tengah kesibukan, mereka tetap meluangkan waktu untuk merayakan momen bahagia bersama. Seperti pada momen pertambahan usia pernikahan, Emil dan Arumi merayakannya dengan sangat manis dan romantis.

Nah itulah di antaranya beberapa potret perjalanan cinta Arumi Bachsin dengan Emil Dardak. Rasanya benar-benar pantas dijadikan couple goals, ya KLovers. Semoga kisah cinta mereka juga selalu langgeng dan bahagia.