Rayakan Valentine, Personel JKT48 Rupanya Jago Bikin Cokelat

Sanjaya Ferryanto | 18 Februari 2018, 13:15 WIB
Rayakan Valentine, Personel JKT48 Rupanya Jago Bikin Cokelat

Kapanlagi.com - JKT48 baru-baru ini menggelar event valentine bersama dengan fans mereka. Event selama kurang lebih 2 jam ini menyuguhkan aksi panggung dengan lagu-lagu bertema cinta dari library JKT48 yang dbawakan lintas team, mulai dari trainee, team T, KIII dan J.

Tak hanya itu, di setiap jeda show juga diisi dengan games-games interaksi dengan penonton, seperti games ala take me out yang menjodohkan penonton dengan 3 member. Mulai dari Zara yang mensyaratkan pasangannya harus jago dance dan nyanyi, kemudian Shani yang mensyaratkan pasanganya sayang binatang serta Saktia dengan perjodohan ala film AYAT-AYAT CINTA.

Setiap team juga membuat coklat dengan resep rahasia masing-masing. Dari team T diwakili oleh, Devi, Citra dan Jinan membuat coklat dengan nama Coklat mina tabeta (dari lagu Sakura Mina Tabeta) artinya kurang lebih cokelat kita makan bersama.

JKT48 © Djoko PoerwantoJKT48 © Djoko Poerwanto

“Mungkin secara aestetik kurang, tapi rasanya enak kok” ujar Jinan mengomentari coklat hasil karyanya tersebut.

Selain itu dari team KIII ada Ayana, Desi dan Beby yang mempersembahkan coklat dengan nama Cok3late. Desy mengaku KIII membuat cokelat belajar dari resep-resep hasil lihat-lihat di postingan instagram.

Dan untuk Tim J pembuat coklat diwakili oleh, Kinal, Feni dan Dela. Coklat masing-masing team ini dijadikan hadiah untuk penonton yang mengikuti games saat event berlangsung.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto