Rayhan Maditra Suami Isyana Sarasvati Juga Turut Serta Jadi Tenaga Medis Covid-19

Senin, 06 April 2020 14:05 WIB
Rayhan Maditra Suami Isyana Sarasvati Juga Turut Serta Jadi Tenaga Medis Covid-19

Kapanlagi.com - Rayhan Maditra merupakan suami Isyana Sarasvati yang berprofesi sebagai dokter. Belum banyak yang tahu, ternyata ia juga turut serta dalam penanganan pasien wabah covid-19.

Seperti yang diketahui kalau saat ini korban virus tersebut semakin hari kian bertambah. Tentunya keterlibatan Rayhan mendapat banyak dukungan termasuk sang kakak ipar, Rara Sekar.

Potret Rayhan sedang melaksanakan tugasnya ini dibagikan Rara Sekar melalui akun Twitter miliknya. Tampak dalam potret tersebut Rayhan menggunakan APD lengkap.

1 dari 2 halaman

1. Postingan Sang Kakak

Rara Sekar mengunggah postingan tersebut pada Minggu kemarin (5/4). Ia mengungkapkan perasaannya dengan mendoakan agar Rayhan bisa selamat dan tetap sehat dalam kondisi tersebut.

"Hatiku sedikit hancur melihat foto ini. Tetap jaga keselamatan @rayhanmaditra dan semua tenaga medis lainnya yang berjuang keras untuk menangani pandemik ini," tulis Rara Sekar yang diselipkan emoji hati.

2 dari 2 halaman

2. Berikan Semangat ke Suami

Berikan Semangat ke Suami Instagram/isyanasarasvati
Isyana Sarasvati pun membalas dukungan dari sang kakak. Ia mengunggah melalui Instagram Story dengan mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Tak lupa, ia juga memberikan semangat kepada sang suami.

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang diluar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," balas Isyana.

(kpl/lmp)