Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayyanza Malik Ahmad Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ini Artinya

Selasa, 30 November 2021 20:23 WIB
Rayyanza Malik Ahmad Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ini Artinya
Nagita Slavina dan Rayyanza © instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari mencari nama yang pas untuk baby R, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menetapkan pilihan. Lewat acara Kelahirans yang ditayangkan di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (30/11) Raffi dan Gigi mengungkap nama anak kedua mereka.

Pasangan ini memilih nama Rayyanza Malik Ahmad untuk anak laki-laki mereka. Yang mengumumkan nama bayi yang sebelumnya dipanggil baby R itu adalah Rafathar Malik Ahmad, anak pertama Raffi dan Gigi.

Ketika mengumumkan, Rafathar sempat salah menyebut nama adiknya. 'Rayancha," ujar Rafathar yang kemudian dikoreksi oleh Raffi Ahmad. "Kok pake Cha, salah," ujar Raffi.

"Rayansya," ulang Rafathar yang membuat semua orang tertawa. Akhirnya Raffi membisiki lagi nama yang benar kepada Rafathar. "Rayyanza," ujar Raffi Ahmad yang kemudian ditirukan oleh Rafathar.

1. Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad

Gambar

Raffi dan Gigi memerlukan waktu cukup lama untuk memilih nama Rayyanza. Raffi dan Gigi pun menjelaskan arti nama anak keduanya yang berisi doa dan harapan.

"Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan yang kelak jadi raja. Ahmad ya nama keluarga" ujar Raffi.

"Rayyan artinya salah satu janji surga. Kalau Ahmad-nya kan selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Ya banyak doa lah," tambah Gigi.

Nama panggilan si kecil nantinya adalah Rayyanza. Raffi tidak ingin nama anaknya disingkat, atau boleh dipanggil adek saja.

"Biar nanti dipanggil Rayyanza saja, jangan disingkat," ujar Raffi.

2. Tebakan Nama Benar

Gambar

Ketika mengumumkan nama anak kedua, Raffi Ahmad juga mengumumkan pemenang tebak nama. Ternyata dari jutaan tebakan, ada beberapa orang yang menebak dengan benar.

Bahkan ada yang menebak nama lengkapnya dengan benar. Hal ini membuat Gigi takjub.

"Ada yang bener loh," ujar Gigi.

"Lu bocorin ya," tanya Irfan Hakim yang menjadi host acara ini.

"Enggak," jawab Raffi.