Reaksi Amy Qanita Ternyata Raffi Ahmad Pernah Dekati Desy Ratnasari

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 30 Agustus 2019 15:25 WIB
Reaksi Amy Qanita Ternyata Raffi Ahmad Pernah Dekati Desy Ratnasari

Kapanlagi.com - Terungkap jika ternyata Raffi Ahmad pernah mendekati artis senior Desy Ratnasari. Bahkan Raffi juga pernah berikan buket bunga mawar yang ukurannya begitu besar saat Desy ulang tahun. Ya, hal itu Desy ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

Namun sayang, rupanya gayung pun tak bersambut. Desy tidak membalas sebuah perhatian Raffi padanya.

Ternyata banyak yang tidak tahu dengan kenangan suami Nagita Slavina yang satu ini. Memang sebelum menikah Raffi dikenal menjalin kasih dengan sederet artis. Namun, kedekatan Raffi kepada Desy ini rupanya tidak tercium publik.

1 dari 3 halaman

1. Amy Wanita Tidak Tahu

Bahkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita sendiri tidak mengetahui hal itu. Ya, saat wanita yang akrab disapa Mama Amy ini ditanya oleh Sahila Hisyam sebagai co-host di Okay Bos.

"Untuk Mama Amy, Mama Amy tau nggak dulu Kak Raffi pernah deketin Desy Ratnasari?," tanya Sahila.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad sebagai host pun merasa kaget. Bahkan hampir menutup mulut Sahila. Ia pun tak ingin mamanya tahu akan hal ini.

"Nggak, nggak tau. Masak sih?," jawab Mama Amy.

2 dari 3 halaman

2. Raffi Ahmad dan Yuni Shara Sempat Pacaran

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Sempat Pacaran (credit: Trans 7 Official YouTube)
Banyak mantan pacar Raffi yang Mama Amy tahu. Rupanya, Raffi pun termasuk anak yang terbuka pada ibunya. Apalagi saat menjalin hubungannya dengan Yuni Shara, sang ibunda juga mengetahuinya.

"Kalau yang itu mah semua orang udah tahu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

3. Vicky Prasetyo Ikut Bocorkan

Vicky Prasetyo yang juga sebagai co-host malah membocorkan semuanya, tentang Raffi mendekati Desy Ratnasari. Bahkan ia menceritakan secara detailnya.

"Aku cuma ngasih tahu ma. Jadi ceritanya dulu Raffi Ahmad ini ngirim karangan bunga pada ulang tahunnya Desy Ratnasari. Makanya kalau selama ini Raffi sulit dicari alasannya cuma satu, dia cari tenda biru," pungkasnya sambil bercanda.

(kpl/gen)


↑