Reaksi Aura Kasih Lihat Suaminya Jalani Puasa Pertama Setelah Jadi Mualaf

Tyssa Madelina | Kamis, 09 Mei 2019 13:00 WIB
Reaksi Aura Kasih Lihat Suaminya Jalani Puasa Pertama Setelah Jadi Mualaf

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini terasa sangat spesial bagi pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Setelah resmi menjadi suami istri, kali ini mereka bisa menjalani ibadah puasa bersama-sama.

Sebelum menikahi Aura Kasih, Eryck diketahui telah memeluk agama Islam. Menjalani ibadah puasa Ramadan pertama, tak ayal kalau Aura begitu antusias menyiapkan berbagai menu berbuka untuk sang suami.

Hal itu dapat diketahui lewat unggahan video di Instagram Aura Kasih. Meski tengah hamil besar, pelantun lagu Mari Bercinta itu tampak sigap mencampur dan mengolah bahan untuk membuat kue.

"Keisengan hari ini, karena bule @eryckama_ral lagi puasa kita bikinin brownies dan banana cake buat buka puasa," tulis Aura Kasih, seperti dilansir dari Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on May 7, 2019 at 12:57am PDT

1 dari 2 halaman

1. Masak Sahur Sendiri

Masak Sahur Sendiri Credit: Instagram © aurakasih
Kendati ini jadi puasa pertamanya, Aura menyebut suaminya tak rewel atau banyak permintaan. Malah, Eryck sering memasak menu sahurnya sendiri lantaran Aura Kasih yang bangun kesiangan dan tak ikut berpuasa.

"Alhamdulillah senangnya lihat suami puasa pertama seumur hidupnya. Tadi jam 3 dia bangun masak sendiri, sahur ceritanya, hehe. Nggak bisa nemenin makan bumilnya molor hanya mencium bau-bau masakan aja di kamar. Alhamdulillah ya Allah," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Buka Puasa

Buka Puasa Credit: Instagram © aurakasih
Saat buka puasa, Aura tampak menyorot beberapa menu yang sudah dihidangkan di meja. Ia pun tampak bahagia melihat suaminya bisa melalui ibadah puasa dengan lancar.

Wah, manis banget ya Aura Kasih dan suaminya ini?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑