Reaksi Gisel Jika Gading Marten Nikah Lagi, Tak Keberatan Gempi Punya Mama Baru?

Tyssa Madelina | Selasa, 12 November 2019 13:10 WIB
Reaksi Gisel Jika Gading Marten Nikah Lagi, Tak Keberatan Gempi Punya Mama Baru?

Kapanlagi.com - Pasca bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan dengan sangat baik. Itu semua dilakukan demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Beberapa bulan setelah berpisah, baik Gisel maupun Gading diketahui tengah menjalin kedekatan dengan sosok lain. Jika Gisel berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra, Gading Marten justru kegep jalan bareng dengan model Juria Hartmans.

Namun, kendati masih berkomunikasi, Gisel mengaku belum tahu lebih dalam soal sosok Juria Hartmans. Lantas bagaimana reaksinya saat melihat kedekatan Gading Marten dan Juria?

"Ini aja aku ceng-cengin, kayak kemarin di telepon, 'Bagi gosip dong aku ditanya orang-orang nih itu yang di Instagram siapa'. Dia cuma ketawa, dia juga masih belum bisa leluasa kan orang beda-beda," ujar Gisella Anastasia, seperti dilansir dari tayangan Youtube Trans TV, Senin (11/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bagaimana Jika Gading Marten Nikah Lagi?

Tak berhenti sampai di situ, Gisella Anastasia juga ditanya soal kemungkinan Gading Marten nikah lagi. Secara otomatis, pastinya Gempi akan memiliki mama baru. Lantas, apakah wanita berusia 28 tahun itu merasa keberatan dengan hal tersebut?

"Nggak apa-apa, okay with me personally. Kalau aku tuh, pokoknya Gempi punya semakin banyak cinta, aku semakin senang," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Wijaya Saputra

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑