Reaksi Nagita Slavina Saat Video Syur Mirip Dirinya Viral di Media Sosial

Tyssa Madelina | Jum'at, 01 November 2019 17:00 WIB
Reaksi Nagita Slavina Saat Video Syur Mirip Dirinya Viral di Media Sosial

Kapanlagi.com - Setelah Gisella Anastasia, nama Nagita Slavina ikut terseret di kasus video hoaks. Ya, beberapa waktu lalu, sebuah akun Twitter mengunggah video syur dan menyebut wanita tersebut mirip dengan istri Raffi Ahmad itu.

Melansir dari tayangan Youtube Rans Entertainment, wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya buka suara. Ia dengan tegas membantah kalau wanita di video tersebut bukan dirinya.

"Ya, jelas itu bukan aku," ujar Nagita Slavina, Kamis (31/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Reaksi Nagita Slavina

Nagita Slavina mengaku baru mengetahui heboh soal video syur tersebut dari adik iparnya, Nisya Ahmad. Alih-alih marah, ia justru tertawa saat mendengar kabar itu.

"Aku ditelepon Nisya, 'Mbak Gigi enggak tahu yang lagi heboh? Itu lagi heboh ada berita video-video'. Aku ketawa-ketawa, Nisya juga kasih tahunya ketawa-ketawa," tutur Nagita Slavina.

"Dia sudah lihat dan memang enggak mirip. Enggak ada tahi lalatnya dan sama sekali enggak mirip," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Pernah Aneh-Aneh

Lebih lanjut, Nagita juga menegaskan kalau selama ini ia tak pernah membuat video aneh-aneh. Lagipula menurutnya, jika diperhatikan lebih seksama, wanita di video tersebut sama sekali tidak mirip dengannya.

"Aku mah yakin banget, aku enggak pernah bikin video aneh-aneh. Kedua, memang enggak mirip, jadi aku ya memang pikiran kalian saja yang mungkin pada iseng," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑