Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad: Bayar Hutang Waktu Untuk Istri

Kistin Septiyani | Senin, 21 Oktober 2019 23:16 WIB
Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad: Bayar Hutang Waktu Untuk Istri

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Hal ini disampaikan oleh Raffi dalam konferensi pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019).

"Pertama, aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenak-nya itu ya belum tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan atau setahun," ujar Raffi didampingi sang istri, Nagita Slavina.

1 dari 2 halaman

1. Bayar Hutang Waktu

Bayar Hutang Waktu ©KapanLagi.com
Dalam kesempatan tersebut, Raffi mengungkapkan bahwa keputusannya untuk rehat dari dunia hiburan untuk memulihkan kesehatan. Ia juga ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak dan istrinya. Pasalnya, menurut Raffi, selama 20 tahun ini ia sudah terlalu banyak menghabiskan waktu di tempat syuting.

"Intinya saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak dan keluarga dan diri sendiri," imbuh Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Mobil Terbakar

Mobil Terbakar ©KapanLagi.com
Raffi mengungkapkan bahwa insiden yang menimpa mobil kesayangannya beberapa waktu lalu juga sedikit banyak mempengaruhi keputusannya itu. Ia tak bisa membayangkan jika ada orang kesayangannya yang mengalami insiden bersama mobil tersebut.

"Kayak kemarin mobil kesayangan saya kebakar. Coba bayangin kalau orang yang kita sayangi yang hilang, bayangin. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," lanjutnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑