Reiner Wardana Hardjanto, Putra Sonia Wibisono Peduli Nakes Hingga Hadirkan Konsultasi Online untuk Pasien Covid-19

Rabu, 11 Agustus 2021 12:10 WIB
Reiner Wardana Hardjanto, Putra Sonia Wibisono Peduli Nakes Hingga Hadirkan Konsultasi Online untuk Pasien Covid-19
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kasus Covid-19 di Indonesia mengalami naik turun hingga menambah angka kematian. Belum lagi banyak rumah sakit yang kewalahan untuk menangani kasus Covid-19 ini. Tidak sedikit tenaga kesehatan (nakes) yang kemudian tumbang ketika menjalankan tugasnya.

Melihat hal ini, Reiner Wardana Hardjanto kemudian mengajak beberapa brand ternama yaitu siapdok.net dan Art & Me Indonesia, Frisian Flag, dan Lavme spray anti virus, untuk melakukan bantuan untuk para nakes dan pasien Covid-19. Reiner dan brand ternama tersebut telah membagikan makanan berprotein pada para nakes dan hadirkan konsultasi secara online dalam rangka membantu para pasien covid sejak gejala awal muncul, sehingga nantinya berperan bisa memperbesar potensi kesembuhan dan menghindari beban yang lebih besar pada fasilitas layanan kesehatan dan petugas kesehatan.

"Kita berikan support agar tetap semangat bagi nakes, tim jenazah dan tim oksigen. Mereka telah bekerja keras menangani pandemi ini tanpa kenal lelah bahkan bertaruh nyawa sehingga perlu penunjang imun," ungkap Reiner Wardana Hardjanto.

(kpl/pur/gtr)

Halaman Selanjutnya Konsultasi Dokter Secara ...