Reino Barack Bikin Ratu Nangis Tersedu-Sedu, Aisyahrani Protes Pada Syahrini

Selasa, 02 Juni 2020 18:08 WIB
Reino Barack Bikin Ratu Nangis Tersedu-Sedu, Aisyahrani Protes Pada Syahrini

Kapanlagi.com - Pada perayaan Hari Raya Idul Fitri lalu, Syahrini mengunjungi rumah sang ibunda. Seperti diketahui, sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani juga tinggal di sana bersama suami dan anak-anaknya, sehingga momen lebaran Sang Incess pun jadi begitu ramai dan seru. Tak lupa, sang suami tercinta, Reino Barack juga turut hadir.

Nah, anak kembar dari Aisyahrani, Raja dan Ratu rupanya sudah mulai lengket banget dengan paman barunya, Reino. Pengusaha sukses itu beberapa kali terlihat menghabiskan waktunya untuk menemani para keponakan Incess bermain bersama.

Pada satu kesempatan, terjadi sebuah momen hangat yang cukup mecuri perhatian. Ratu, anak perempuan Rani yang awalnya sempat malu-malu dan tak mau diajak main oleh Reino menunjukkan perubahan sikap yang begitu menggemaskan Ia makin sayang pada pria yang dipanggilnya Uncle Reino tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Reino Barack Bikin Ratu Nangis

Reino Barack Bikin Ratu Nangis Instagram/syh55
Bahkan ketika Reino dan Syahrini pamitan pulang, Ratu merasa tak ikhlas ditinggal. Rani sendiri tampak kebingungan dan tak tega melihat putrinya menangis tersedu-sedu karena Reino pamit pulang.

"Tadinya baik-baik aja, udah pamitan, udah pelukan dan bilang, 'Oke uncle see you soon'. Eh dia sedih masuk kamar drama nangis sampai dikejar sama aunty dan unclenya @princessyahrini," curhat Rani pada sebuah postingan video di IG Story-nya belum lama ini.

"Suami anda membuat anak perempuan saya menangis. Hey wanita, ada apa dalam diri suami anda sehingga anak gadis saya begitu berat ditinggal oleh suami anda?" sambung Rani.

2 dari 2 halaman

2. Ratu Cinta Mati Pada Reino Barack

Ratu Cinta Mati Pada Reino Barack Instagram/syh55
Postingan Rani itu sendiri sekaligus menegaskan jika saat ini kondisi Syahrini dan keluarga baik-baik saja dan tetap bahagia. Padahal seperti diketahui dalam beberapa waktu terakhir ini, mereka kerap diberondong dengan pemberitaan miring.

"Nah lihat ini sampai begini cintanya anak gadis saya kepada suami Anda Mbak. Lucu campur sedih lho," tulis Aisyahrani pada sebuah postingan video lain.

(kpl/gtr)