Reino Barack Suka Masakan Sunda, Ikan Peda yang Super Asin Dikira Sarden

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 31 Juli 2019 11:44 WIB
Reino Barack Suka Masakan Sunda, Ikan Peda yang Super Asin Dikira Sarden

Kapanlagi.com - Menikah dengan Syahrini membawa konsekuensi tersendiri bagi Reino Barack. Ya, pria berdarah Jepang ini ternyata jadi banyak tahu soal budaya Sunda, salah satunya makanannya. Seperti yang KLovers tahu, Syahrini yang berasal dari Sukabumi - Jawa Barat itu memang berdarah Sunda.

Soal masakan Sunda, siapa sangka ternyata Reino sukai itu. Setidaknya hal itu diungkap Syahrini saat menjawab serangkaian QnA dari netizen dalam sebuah video. Video tersebut merupakan unggahan dari channel Youtube The Princess Syahrini pada Selasa (30/7) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Reino Barack Cicipi Tumis Ikan Peda

Reino Barack Cicipi Tumis Ikan Peda © Youtube/The Princess Syahrini
Meski sukai masakan Sunda, Reino nggak doyan sama masakan yang bernuansa pahit. "Nah, sukanya masakan Sunda masakan Mama udah pasti dan dia sukanya bakso. Masakan Sunda semuanya dia suka kecuali yang kayak pahit pahit tuh kayak daun pepaya," tutur Syahrini.

Masih soal masakan Sunda, Aisyahrani menambahkan, ia pernah menyaksikan reaksi Reino kala mencicipi ikan Peda. "Kemarin pemirsa, aku tuh lihat Reino makan ikan Peda tumis. Dipikir ikan biasa, diambil aja satu dimakan dipikir Sarden tahu-tahu pas dimakan waaa!!! Asiin!!! Gitu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Syahrini Punya Momen Favorit

Jika Reino jadi suka masakan Sunda, Syahrini ternyata punya hal lain yang disuka pasca menikah. Menurut Syahrini, momen paling yang disuka adalah momen salat berjamaah. "Yang paling disukai adalah ada waktunya salat berjamaah selalu sama-sama. Banyak banget waktu yang... waktu kebersamaan ini yang bisa bareng-bareng," ujarnya masih dalam video yang sama.

Ibadah memang tampaknya selalu jadi momen mengesankan bagi Syahrini dan Reino. Reino sendiri beberapa waktu lalu pernah mengungkap betapa ia nggak menyangka kalau Syahrini adalah sosok yang rajin mengaji.

 

(kpl/tdr)


↑