Rekaman Suara Terakhir Olga Syahputra Untuk Raffi Ahmad, Ceria dan Ngangenin!

Tyssa Madelina | Jum'at, 08 Februari 2019 15:30 WIB
Rekaman Suara Terakhir Olga Syahputra Untuk Raffi Ahmad, Ceria dan Ngangenin!

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad tampaknya masih belum bisa melupakan kesedihan pasca kepergian almarhum Olga Syahputra. Meski sudah empat tahun berlalu, namun di setiap hari ulang tahunnya, Raffi dan para sahabat selalu mengunggah kenangan bareng pelawak jenaka itu.

Belum lama ini, Raffi menunjukkan rekaman suara terakhir Olga Syahputra. Menurutnya, rekaman itu disimpan rapi oleh Denny Cagur di handphone-nya yang lama.

"Voice note eksklusif dari handphone jadulnya Denny Cagur ketika gue dijenguk almarhum Olga waktu di BNN dulu," tulis Raffi Ahmad, di akun Instagram-nya, Jumat (08/02/2019).

1 dari 2 halaman

1. Raffi Dijenguk Olga

Dalam keterangan di videonya, Raffi menyebut kalau Olga membuat voice note itu saat ia tengah diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Kala itu Olga datang menjenguk Raffi dan merekam sebagian suara mereka sebelum dikirimkan ke Denny Cagur.

"Ini adalah voice note dari almarhum Olga Syahputra saat menjenguk Raffi di BNN. Saat itu, Denny Cagur sedang umrah dan Raffi kangen sekali dengan Olga," tulis Raffi.

2 dari 2 halaman

2. Suara Olga yang Ngangenin

Suara Olga yang Ngangenin © KapanLagi.com
Setelah intro video yang mendayu-dayu, suara Olga Syahputra yang khas tampak riang menyapa. Meski hanya sekilas namun rekaman itu sukses mengobati rasa kangen para fans almarhum.

"Ahai, kang Denny! Nih ada yang pengin ketemuan sama gue nih," ujar almarhum Olga Syahputra samar-samar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Feb 7, 2019 at 10:42pm PST

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑