Rekan Satu Sel Ungkap Kehidupan Jennifer Dunn di Dalam Rutan

Mita Anandayu | 25 Mei 2018, 15:25 WIB
Rekan Satu Sel Ungkap Kehidupan Jennifer Dunn di Dalam Rutan

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn kini menghabiskan waktunya di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu setelah terjerat kasus narkoba. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kehidupannya setelah masuk penjara.

Misalnya saat foto-foto Jennifer Dunn dan teman-temannya di dalam penjara tersebar di media sosial. Bagaimana bisa di dalam tahanan Jennifer Dunn bebas berfoto-foto?

Selain itu, penampilan Jennifer Dunn yang selalu terlihat cantik dan menor. Banyak yang menduga kalau Jennifer Dunn melakukan perawatan.

Pertanyaan-pertanyaan itu kini mulai terjawab oleh salah seorang rekan satu selnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Salon

Jennifer Dunn tak mendapatkan perlakuan luar biasa di rutan © liputan6.com/Faizal FananiJennifer Dunn tak mendapatkan perlakuan luar biasa di rutan © liputan6.com/Faizal Fanani

Wanita yang menolak disebutkan namanya itu mengatakan kalau di Rumah Tahanan Pondok Bambu itu memang ada fasilitas salon. Namun terletak di luar ruang tahanan.

Kendati demikian, ia menegaskan kalau Jennifer Dunn tidak mendapatkan perlakuan luar biasa seperti yang banyak dituding masyarakat.

"Salon ada satu, tapi fasilitas bareng di luar tahanan. Enggak boleh ngerokok, dandan dll. Biasa aja diperlakukan kaya tahanan biasa," kata rekan satu sel Jennifer Dunn.

Ramah

Jennifer Dunn © Liputan6.com/Faizal FananiJennifer Dunn © Liputan6.com/Faizal Fanani

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau Jennifer Dunn adalah pribadi yang baik selama di dalam tahanan.

"Orangnya baik, ramah," lanjutnya lagi.

Sementara itu, sidang lanjutan Jennifer Dunn telah selesai digelar pada Kamis (24/5/2018). Dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan itu, Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutannya terhadap Jennifer Dunn.

JPU menuntut Jennifer Dunn dengan hukuman pidana delapan bulan penjara. Pembacaan tuntutan itu disambut haru oleh Jennifer Dunn.

Sidang selanjutnya akan beragendakan pledoi (nota pembelaan) yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan depan. Tepatnya Kamis, 31 Mei 2018.

Kasus narkoba membawa Jennifer Dunn dituntut hukuman penjara 8 bulan. Jennifer pun sempat menangis atas tuntutan tersebut. Dirinya berjanji untuk bertaubat setelah menjalani masa tahanannya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu