Rela Kerja di Hari Libur, Hotman Paris Akhirnya Bertemu Sosok Audrey

Louvina Gita | Minggu, 21 April 2019 13:16 WIB
Rela Kerja di Hari Libur, Hotman Paris Akhirnya Bertemu Sosok Audrey

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ramai soal kasus kekerasan yang dialami oleh salah seorang siswi SMP di Pontianak bernama Audrey. Banyak orang kemudian menaruh simpati dan menyuarakan tagar #JusticeForAudrey kala itu. Termasuk pengacara Hotman Paris Hutapea.

Kemarin, Hotman terlihat sudah bertemu langsung dengan sosok Audrey. Lewat unggahan di akun instagramnya, pengacara nyentrik ini menyebut jika dirinya mau bekerja di hari libur demi bisa mewawancarai gadis asal Pontianak itu.

"Hotman kerja hari libur( sabtu) agar bisa wawancara Audrey kasus pontianak," tulis Hotman sebagai caption.

1 dari 2 halaman

1. Wawancara Audrey

Wawancara Audrey Hotman Paris bertemu Audrey (credit: Instagram.com/hotmanparisofficial)
Nampaknya, Hotman telah melakukan tanya jawab langsung dengan Audrey. Sayangnya, Hotman tak menyebut kapan wawancaranya itu akan dipublikasikan. Ia hanya meminta agar netizen menunggu kabar terbaru darinya.

"TV show pertama yg bisa wawancara Audrey (Hotman Paris show nonton tiap rabu dan kamis jam 21 di TV I news) tunggu promo tanggal tayang," jelas Hotman.

2 dari 2 halaman

2. Siap Berikan Bantuan

Seperti diketahui, Hotman Paris menjadi salah satu publik figur yang banyak menyuarakan pendapatnya kala pemberitaan mengenai kasus Audrey beredar luas. Saat itu Hotman bahkan secara terang-terangan siap membantu dan rela memberikan penghasilannya untuk membantu Audrey.

"Kasihan itu putrinya, kepada keluarga korban saya baru dapat honor dari Pesantren di Jombang, itu semua honor akan saya sumbangkan ke ibu korban sebagai awal dari perlawanan hukum," pungkasnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑