Rencana Atta Halilintar Menatap Tahun 2020: Bikin Banyak Lapangan Kerja

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 Desember 2019 19:30 WIB
Rencana Atta Halilintar Menatap Tahun 2020: Bikin Banyak Lapangan Kerja

Kapanlagi.com - Tak terasa jika saat ini sudah di penghujung tahun. Semua pun menatap tahun yang baru yakni tahun 2020. Banyak yang sudah miliki rencana di tahun depan, salah satunya YouTuber Atta Halilintar.

Di tahun mendatang anak sulung dari Gen Halilintar itu akan lebih fokus dalam bekerja. Tak hanya itu, ia juga memikirkan untuk membuka lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi.

"InsyaAllah 2020 planningnya banyak hal yang bakal aku bikin. Aku lebih giat lagi, lebih banyak bikin lapangan kerja, lebih banyak lagi usaha," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berubah di Tahun 2020

Di samping itu, ia juga ingin mengubah diri menjadi lebih baik lagi. Semua kesalahan di tahun-tahun yang lalu pun ia buat pengalaman di masa depan.

"Yang pasti segalanya yang harus dirubah, yang jelek-jelek kita tanam, yang jelek-jelek kita kurangin, yang baik-baik kita suburkan, yang pasti kayak gitu. Kan semua manusia, aku di tahun ini banyak harus banyak belajar dari kesalahan-kesalahan aku," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. 2020 Jadi Tahun Lebih Baik

2020 Jadi Tahun Lebih Baik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Meski di tahun mendatang fokus dalam bekerja, Atta Halilintar juga akan lebih habiskan waktu bersama keluarga. Bahkan ia ingin selalu membahagiakan orang-orang disekitarnya. Melihat rencananya ini, rupanya belum terlihat keinginan untuk Atta menikah muda.

"Dan tahun ini juga aku banyak bersyukur dengan apa yang aku dapat dan banyak juga yang aku pelajari di tahun ini. Aku harap di tahun 2020 adalah tahun yang lebih baik, tahun aku lebih jadi pribadi jauh lebih baik lagi, dan semoga apapun bisa membahagiakan banyak lagi orang-orang di sekitar aku," pungkasnya.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑