Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rencana Besar Prilly Latuconsina Tertunda Karena Covid-19, Apa Sih?

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 28 April 2020 21:15 WIB
Rencana Besar Prilly Latuconsina Tertunda Karena Covid-19, Apa Sih?
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis multitalenta Prilly Latuconsina, berujar senang bisa menghasilkan karya lagu di tengah pandemi covid-19. Terlebih, lagu berjudul Semua Kan Berlalu, hasil kolaborasi bersama 50 figur publik, diapresiasi MURI.

"Seneng banget sih. Di saat kayak gini kan susah untuk produktif. Tapi alhamdulillah karena proyek yang kemarin bisa menginspirasi yang lain untuk produktif di rumah. Terus diapresiasi sama MURI. Jadi seneng banget di saat kayak gini bisa mencapai sesuatu meski cuma di rumah," ujar Prilly Latuconsina, saat dihubungi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ada Rencana yang Ingin Dilakukannya

Gambar

Meski begitu, diakui Prilly, sejatinya ada rencana besar yang ingin dilakukannya untuk industri musik jikalau saja covid-19, tak menyerang Indonesia. Ia mengaku ingin meluncurkan karya solo setelah sekian lama vakum.

"Memang ada rencana ke situ (kembali jadi penyanyi). Tapi karena kondisi saat ini, kan jadinya jadwalnya banyak diundur, banyak rencana yang akhirnya ngga bisa dijalanin," kata Prilly, saat dihubungi.

2. Mengalah Dengan Keadaan

Prilly pun akhirnya mengalah dengan keadaan. Ia baru akan merealisasikan rencana untuk merilis karya lagu sebagai penyanyi solo, kelak bila keadaan sudah kembali normal.

Terlebih, ia sudah menyiapkan beberapa lagu hasil ciptanya sendiri. "Akhirnya ya udah deh untuk saat ini hold dulu. Mungkin nanti setelah pandemic, ada rencana ke situ. Lagu-lagu yang aku tulis juga sudah ada," ucapnya.

Reporter:   Dadan Deva