Rencana Gelar Pernikahan Live, Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Kena Demam Berdarah

Tyssa Madelina | 23 Maret 2018, 07:00 WIB
Rencana Gelar Pernikahan Live, Angga Wijaya Suami Dewi Perssik Kena Demam Berdarah

Kapanlagi.com - Pihak stasiun televisi ANTV membenarkan kabar terkait acara resepsi Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Menurut berita yang beredar, acara tersebut akan dihelat pada tanggal 25 Maret 2017 mendatang. Bertabur artis Tanah Air, resepsi Angga dan Dewi dilangsungkan tepat saat hari ulang tahun ANTV.

"Iya kami akan mengangkat pesta pernikahan Depe dan Angga di panggung ANTV. Kami akan melakukan mediasi antara Depe dengan orangtuanya, untuk dibikin resepsi ulang. Dan orangtuanya sudah sepakat. Mudah-mudahan orangtua Depe nanti bisa betul-betul hadir," ungkap Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV, saat ditemui di hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Konsep pernikahan sendiri akan dibuat simpel dan elegan. Sebelum masuk ke pelaminan, Angga dan Dewi Perssik akan jalan disertai iringan musik dan tari. Namun tiba-tiba, ada kabar kurang mengenakkan yang datang dari Angga Wijaya terkait kesehatannya.

Acara pernikahan Dewi dan Angga akan tetap berlangsung dengan plan cadangan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAcara pernikahan Dewi dan Angga akan tetap berlangsung dengan plan cadangan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Barusan banget saya dapat kabar Angga masuk rumah sakit, kena DB. Barusan banget nih saya dikasih tahu," jelasnya.

Kendati demikian, Kelly menilai tim kreatif sudah menyiapkan plan B apabila Angga berhalangan hadir pada hari H. Menurut penuturannya, segmen pernikahan tersebut sudah jadi bagian dari acara yang tidak bisa dihilangkan.

"Kami akan pakai plan B. Bisa lewat rekaman, atau bisa juga live video. Depe sendiri serius banget lho menyiapkan ini. Kostum (pernikahan) mereka sendiri yang siapkan. Sudah jadi, ada dua kostum. Nggak tahu kalau begini," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi