Rencana ke Mesir, Fero Walandouw Bakal Lamar Susan Sameh?

Dhefa Mauren Roos Mary | 26 Juli 2018, 22:07 WIB
Rencana ke Mesir, Fero Walandouw Bakal Lamar Susan Sameh?

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Susan Sameh dan Fero Walandouw sepertinya semakin serius. Pada sebuah kesempatan wawancara, Susan Sameh mengaku kalau ia sudah membicarakan perihal pernikahan dengan sang kekasih. Antara keluarga pun sudah saling kenal.

Susan mengatakan bahwa ia dan ibunya sudah sering bepergian bersama Fero dan kedua orang tuanya. Sementara Fero Walandouw baru sekali bertemu ayah Susan yang sekarang ini tinggal di Mesir.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan Sameh di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Fero Walandouw akan ke Mesir temui ayah Susan Sameh © KapanLagi.com/Agus ApriyantoFero Walandouw akan ke Mesir temui ayah Susan Sameh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat bertatap muka, sang ayah mengaku senang dengan kepribadian Fero Walandouw yang rendah hati. Ketika itu tak hanya Fero yang diperkenalkan, namun orangtua Fero juga dipertemukan dengan sang ayah.

"Udah pernah ketemu sekali sih, waktu itu kan papi dateng ke Jakarta terus ketemu Fero, aku kenalin juga sama mama papanya. Papi suka sih orangnya baik, humble," tambahnya.

Disinggung tentang rencana lamaran ketika Fero berencana ke negeri yang dikenal dengan Piramidanya tersebut, Susan Sameh tertawa. Ia berdalih bahwa kepergian Fero nanti hanya untuk mengenal keluarga besar.

Fero Walandouw akan lamar Susan Sameh? © KapanLagi.com/Budy SantosoFero Walandouw akan lamar Susan Sameh? © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Amiin mudah-mudahan (direstui). Nggak (melamar), Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek sama kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," lanjutnya.

Susan Sameh mengaku harus meluangkan waktunya secara khusus karena kesibukannya di dunia hiburan. "Iya bener-bener kita buat ketemu keluarga. Pinginnya sih akhir tahun ya doain kosong," ucapnya.

"Karena kan aku lagi sibuk sampai akhir Agustus, aku bener-bener full, ini pun aku ngeluangin waktu pas lagi libur aku kesini, bener-bener sampai awal tahun aku bener-bener full jadi ya kurangin dulu deh liburannya capek," imbuh Susan Sameh.

(Reporter : Anto/Bintang.com)

(kpl/bin/ren)