Rencana Melahirkan di Singapura, Nikita Mirzani Sembunyikan Sosok Yang Bakal Menemani

Tantri Dwi Rahmawati | Minggu, 21 April 2019 07:25 WIB
Rencana Melahirkan di Singapura, Nikita Mirzani Sembunyikan Sosok Yang Bakal Menemani

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa lupa dengan kontroversi kehamilan Nikita Mirzani? Sosok nyentrik yang kerap pancing sensasi lewat story Instagramnya ini memang panen hujatan kala nyatakan hamil nggak lama setelah pisah dari Dipo Latief. Wajar kalau banyak yang nggak percaya, pasalnya perut Niki nggak membuncit tuh.

Namun seiring berjalannya waktu, Niki buktikan bahwa perutnya nggak bener-bener kosong. Makin hari perutnya makin membuncit, pertanda ia betul-betul mengandung. Kini waktu melahirkan segera tiba, Niki bahkan menyebut tinggal menghitung hari.

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Komplit

Sudah Komplit Nikita Mirzani © KapanLagi.com
Bukan kehamilan yang pertama, kali ini Nikita memilih untuk melahirkan di luar negeri. Ya, Singapore adalah negara pilihannya. "Di Singapura. Karena kan kalau di sana treatmentnya udah baru kan. Maksudnya ngelahirin udah langsung dibenerin perutnya gitu," tutur Niki kala dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (19/4) kemarin.

Sudah tentukan tempat persalinan, Niki juga sudah melakukan persiapan lho! Ini tentu penting mengingat tetek bengek ibu melahirkan nggak sedikit. "Sudah semua udah komplit. Palingan minggu-minggu depan udah cabut," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Yang Akan Menemani

Jauh-jauh ke Singapore, tentu Nikita nggak menjalani persalinan sendiri. Siapakah yang bakal mendampinginya berjuang di ruang bersalin? Soal ini, ia ogah buka-bukaan. "Entar juga ada di insta stories lu tunggu aja. Siapa aja gue mah sekarang siapa aja laki mah," tutur bintang film COMIC 8 ini santai.

Yup, Niki memang santai, apalagi ini bukan kehamilan pertamanya. "Iya ini lebih santai. Ini lebih banyak rezekinya. Maksudnya rezekinya lancar. Ada aja syuting gitu. Alhamdulillah," tutup Nikita.

(kpl/rhm/tdr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑