Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rencana Pernikahannya dengan Erina Gudono Bocor, Kaesang: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri

Senin, 12 September 2022 23:30 WIB
Rencana Pernikahannya dengan Erina Gudono Bocor, Kaesang: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri
Kaesang Pangarep © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kaesang Pangarep dikabarkan bakal segera menikah dengan Erina Gudono dan berita itu disebarkan oleh Teguh Prakosa. Secara tak sengaja, Teguh yang merupakan Wakil Walikota Solo mengumumkan berita pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi.

Bermula dari absennya Gibran dari acara grand final e-sport yang berlangsung Minggu, (11/9/22), pernikahan Kaesang terungkap. Teguh Prakosa menyatakan bahwa Gibran tidak bisa hadir karena sedang sibuk mempersiapkan pernikahan adiknya.

Dilansir dari Asumsi.co, Teguh menjelaskan bahwa Gibran kini tengah sibuk dengan kegiatan menjelang pernikahan adiknya. Acara itu akan berlangsung pada Desember mendatang di Kota Solo.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kaesang Kesal

Gambar

Berita pernikahan ini pun langsung ramai dibicarakan publik dan menjadi berita di mana-mana. Ketika Kaesang membacanya, ia tampak kesal karena ingin mengumumkan hari bahagianya sendiri.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya," tulis Kaesang di akun Twitter pribadinya, @kaesangp.

Dari komentar Kaesang, publik semakin percaya bahwa rumor pernikahannya dengan Erina Gudono bukan gosip belaka. Tanpa sengaja, Kaesang pun tampak membenarkan bahwa ia memang benar akan menikah dengan sang kekasih.

2. Gibran Mengelak

Sementara itu ketika ditemui di Solo, Senin (12/9/22) Gibran Rakabuming mengelak menjawab soal kapan pernikahan adiknya digelar. Ia ingin agar Kaesang sendiri yang menjawab pertanyaan mengenai pernikahan itu.

"(Di Jogja atau Solo?) Nanti tanya Kaesang wae ya. (Pertengahan atau akhir Desember?) Nanti tanya Kaesang saja ya," elak Gibran.

"Acara itu (pernikahan) nanti biar yang memberikan statement Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya yang membocorkan nanti biar ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya," tukas Gibran.