Rencanakan Intensif Urus Anak Tapi Tantri Kotak Sudah Kangen Manggung

Renisya Satya Putri   | Selasa, 25 Februari 2020 17:41 WIB
Rencanakan Intensif Urus Anak Tapi Tantri Kotak Sudah Kangen Manggung

Kapanlagi.com - Tantri yang baru saja melahirkan anak keduanya pada tanggal 20 Februari 2020 mengungkapkan rencananya untuk kembali ke atas panggung. Rencana vokalis Kotak ini disampaikan kepada publik saat konferensi pers Arda dan Tantri di Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 22 Februari 2020.

Belajar dari pengalaman mengasuh putri sulung mereka, Karanada Medina Danarda, pasangan Arda - Tantri akan mengurus sendiri anak kedua mereka hingga berusia 2 tahun. Pasangan selebritis ini mengaku belum percaya pada orang lain dalam hal mengurus anak. Jika harus meninggalkan anak, keduanya pasti menitipkan sang buah hati pada keluarga.

 

1 dari 3 halaman

1. Kangen Manggung

Kangen Manggung Tantri Kotak - Arda Naff © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tantri sudah vakum dari band Kotak sejak bulan Desember 2019. Selama masa cutinya, posisi Tantri digantikan oleh penyanyi Melly Mono untuk sementara.

Penyanyi kelahiran 1989 ini mengungkapkan kerinduannya akan tampil di atas panggung. Jika tidak ada halangan, dirinya akan kembali menyapa penggemar pada bulan Juli 2020.

"Saya break dari Kotak itu kan Desember, insha Allah kalau diizinkan dan nggak ada halangan di bulan Juli lah, saya juga kangen manggung. Tapi kalau tidak halangan," ujar Tantri.

2 dari 3 halaman

2. Urus Anak Saat Kerja

Arda mengaku bahwa urusan jadwal dan pekerjaan lebih mudah diatur karena keduanya berada di bawah naungan manajemen yang sama. Meskipun pekerjaan keduanya tidak memiliki jam kerja yang pasti, Arda bisa memilih jadwal yang memungkinkan salah satu dari mereka tetap bisa mengasuh anak.

"Misalkan Tantri sama Kotak manggung, saya di rumah. Begitupun sebaliknya," ujar Arda.

Terlepas dari pekerjaannya yang sibuk, Tantri selalu sempat menyiapkan makanan untuk suami dan anak tanpa diminta. Keteraturan Tantri bahkan membuat Arda takjub dan belajar banyak dari sang istri.

"Dia itu adalah type yang tahu diri. Sekalipun dia sibuk, makanan di meja nggak sepi. Saya tuh bingung, ini masak jam berapa, ke pasar jam berapa, nggak usah diminta. Dan dia udah ada keteraturan seperti itu, dia ngerti banget gimana waktu istirahat dan sama anak," pungkas Arda.

3 dari 3 halaman

(kpl/far/rsp)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑