Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rencanakan Ke Bali, Delon & Istri Malah Kesulitan Tentukan Tanggal

Sanjaya Ferryanto   | Jum'at, 20 Desember 2019 16:30 WIB
Rencanakan Ke Bali, Delon & Istri Malah Kesulitan Tentukan Tanggal
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Delon Thamrin dan sang istri, Aida Chandra memutuskan untuk berlibur ke pulau dewata Bali saat perayaan Natal. Dirinya mengatakan jika tak ada planning rinci tentang liburannya tersebut, karena semuanya serba dadakan.

"Sepertinya kita suka dadakan ya. Jadi kita cuma planning. Soalnya kan tanggalnya dia sibuk, aku lumayan juga sibuk bulan ini. Untuk menyatukan jadwal itu susah banget. Nah kesusahan itu, bingung mau gimana ya," ujarnya ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12).

1. Masalah Waktu

Gambar

Aida pun menambahkan jika liburan tersebut akan dilaksanakan segera begitu mereka punya waktu. Itu sebabnya liburan tersebut terasa seperti dadakan.

"Jadi gini, dia (Delon) kan penuh. Planningnya sih tanggal 22,23,24,25, pokoknya begitu bisa dikosongin kita langsung jalan," ujar Aida.

2. Lihat Waktu Kosong

Delon pun mengatakan jika ada kemungkinan dirinya akan mengambil liburan pada tanggal 23 Desember. Hal ini dikarenakan pada tanggal tersebut, tak ada job menyanyi untuk dirinya.

"Nggak sih kita kosongin. Karena kita liat kan 23 itu hari senin, yang bikin acara kerja mungkin udah pada liburan. Kita juga mau liburan juga gitu," tutupnya.

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait