Rendy Pandugo dan Zee Zee Shahab Sedang Cari Bintang SMA

Rezka Aulia | Selasa, 17 September 2019 07:36 WIB
Rendy Pandugo dan Zee Zee Shahab Sedang Cari Bintang SMA

Kapanlagi.com - Pocari Sweat bakal mewujudkan mimpi siswa dan siswi SMA di Indonesia lewat kompetisi Bintang SMA. Sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia. Yang menarik, pemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.

"Melalui ajang Bintang SMA, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka. Waktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya," kata Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Bagi, Ricky Suhendar, ajang Bintang SMA menjadi wadah untuk mengembangkan bakat remaja SMA Indonesia dalam berbagai bidang. Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap.

 

1 dari 3 halaman

1. Siap Jadi #BintangSMA?

Tahap pertama adalah online submission. Peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid.

"Nanti kita sesuaikan dengan bakat mereka. Kalau bakatnya musik, akan bersama Rendy Pandugo. Olaharga, atau runner juga bisa dengan Zee Zee. Kalau suka acting, akan bersama Gading Marten. Jadi, Iklannya satu menit itu prosesnya panjang banget. Nanti akan ada behind the scenenya dan animatornya akan datang pada tanggal 16 November," katanya.

Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019.

2 dari 3 halaman

2. Juri Berpengalaman di Bidangnya

Juri Berpengalaman di Bidangnya © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat.

Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang.

Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten.

 

3 dari 3 halaman

3. Kesempatan Emas

Sebagai salah satu juri Bintang SMA, Rendy Pandugo mengaku bangga menjadi saksi bagi lahirnya seorang bintang dan menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi.

"Saat ini lah yang tepat buat anak-anak SMA jaman sekarang jadi elo mungkin anak-anak SMA berkutak di kamar untuk bikin sesuatu sangat amazing tapi gak banyak orang yang tau, ini sih menurut gua saatnya loe submit ke sini," kata Rendy Pandugo.

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑