Renggang dengan Irma Dharmawangsa, Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalsari Makin Lengket?

Kistin Septiyani | Selasa, 19 November 2019 19:16 WIB
Renggang dengan Irma Dharmawangsa, Irfan Sbaztian dan Barbie Kumalsari Makin Lengket?

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Barbie Kumalasari dan Irma Dharmawangsa nampaknya hingga kini masih terus berlanjut. Kekasih Irma, Irfan Sbaztian pun kini terlihat semakin dekat dengan istri Galih Ginanjar itu.

Barbie sendiri mengungkapkan bahwa hubungan Irfan dan Irma kini memang sudah mulai renggang. Menurutnya, mereka juga sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

"Renggang sih sekarang, sekarang sudah jarang jalan bareng, sesekali doang. Terus kemarin juga gue sempat diblock, tapi akhirnya Irfan sudah ngebuka lagi," ujar Barbie saat dijumpai di kawan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (18/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Semakin Dekat dengan Irfan

Berbanding terbalik dengan hubungan Irfan dan Irma, Barbie mengungkapkan bahwa ia dan Irfan kini semakin dekat. Ia mengaku sering menghabiskan waktu bersama dengan Irfan. Ia mengaku sering bertemu di acara atau kesempatan lainnya.

"Ya makin barengan, habisan Irmanya marah-marah melulu, akhirnya Irfan juga jadi jarang ketemu Irma," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Jadi Orang Ketiga

Tak Jadi Orang Ketiga ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski kedekatannya dengan Irfan menimbulkan pertengkaran dengan Irma, Barbie, tak merasa jadi orang ketiga di antara mereka. Pasalnya, ia mengaku hanya sebatas berteman dengan Irfan dan tak pernah menyembunyikan hubungan tersebut.

"Enggak (merasa jadi orang ketiga) sih, karena kalau masih di publish artinya masih temanan saja. Kecuali kalau gue diam-diam, ke luar negeri jalan berduaan, kepergok, berarti kan gue ada affair. Kalau ini kan masih sebatas hal-hal yang normal," lanjutnya.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑