Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Renovasi Rumah Baru, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Rogoh Kocek Sampai 30 Miliar?

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 30 September 2020 13:26 WIB
Renovasi Rumah Baru, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Rogoh Kocek Sampai 30 Miliar?
Syahnaz Sadiqah © instagram/syahnazs

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Syahnaz Sadiqah menjual rumahnya. Tak sedikit yang menawar. Kini, ia dan Jeje Govinda sudah dapat rumah baru. Rumah itu terletak dekat dengan Andara, area rumah Raffi Ahmad.

"Areanya dekat Andara juga. Dekat banget lah sama Andara, dua menit nyampe," terang Syahnaz dalam kanal Youtube RIOMOTRET pada Minggu (27/9) lalu.

1. Nggak Gede-Gede Amat

Gambar

Adik Raffi Ahmad ini menepis dugaan publik betapa rumahnya gede banget. Baginya yang penting rumah baru ini cukup untuk ditempati.

"Nggak (gede) banget juga sih. Nggak gedongan banget gitu, enggak. Maksudnya cukuplah," ujar wanita asal Bandung - Jawa Barat ini.

2. Awalnya Cukup

Sebelumnya, Syahnaz merasa rumahnya cukup saja untuk berkeluarga. Setelah punya anak kembar, ia jadi merasa rumahnya kurang besar.

"Jadi kan sebelum tahu punya anak kembar ini, kayaknya rumah masih oke-oke aja, masih cukup-cukup aja. Tahu-tahu pas punya anak kembar barangnya udah kayak... barang bayi kan heboh," ujarnya.

3. Makin Tak Cukup

Gambar

Ia akhirnya memutuskan cari rumah yang lebih besar. Tak hanya untuk memuat barang yang lebih banyak, rumah itu juga bakal jadi tempat bermain si kecil.

"Belum susternya juga dua. Jadi kayaknya pengen cari yang lebih besar lagi biar lebih enak buat main segala macam," imbuh Syahnaz.

4. Habis Rp30 Miliar?

Saat ini, rumah baru itu masih direnovasi. Tak sedikit yang menduga, untuk renovasi, Syahnaz dan Jeje rogoh kocek sampai Rp30 miliar. Soal itu mereka hanya tertawa saja.

Lebih lanjut, Syahnaz beberkan betapa rumahnya itu seperti townhouse. Saat ini kolam renangnya lagi dibangun.

"Jadi ini rumah emang udah jadi, kayak townhouse tapi direnov lagi. Masih belum diisi. Ini lagi dibikin kolam renang, makanya lama," tandas wanita 26 tahun ini.

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati