Rere Regina Masih Kerap Kali Disebut Wanita Tuna Susila

Helmi Romadhon | 10 Oktober 2015, 03:15 WIB
Rere Regina Masih Kerap Kali Disebut Wanita Tuna Susila

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Rere Regina kembali mendatangi Reskrimsus Polda Metro Jaya. Kali ini, kedatangannya itu untuk memenuhi panggilan penyidik untuk pembuatan Berita Acara Pidana (BAP) atas laporannya terhadap istri Charly Van Houten, Regina.

Selama 2 jam Rere diberondong 20 pertanyaan terkait fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan istri Charly. Status Rere sendiri dalam penyidikan kali ini sebagai saksi pelapor.

"Hari ini kita memenuhi undangan penyidik dipanggil sebagai saksi pelapor, dan kita sudah di BAP. Ada sekitar 20 pertanyaan dan kita jawab semuanya," ujar Toto Ruhanto, SH di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Rere Regina mengaku masih menerima sms bernada kotor © Kapanlagi.com®/VJ AdeRere Regina mengaku masih menerima sms bernada kotor © Kapanlagi.com®/VJ Ade

Sayangnya saat ditanya tentang apa saja pertanyaan yang diajukan, Rere tak membeberkannya secara gamblang. Hanya saja, ia mengatakan bahwa sudah memiliki bukti-bukti yang cukup kuat.

Rere dan istri Charly sendiri sejatinya saling melaporkan terkait kasus ini. Meski begitu, Rere mengaku masih menerima hujatan terkait kedekatannya dengan Charly. Hal itu justru menjadi bukti untuk memperkuat laporannya itu.

"(Masih) Sampe sekarang masih lewat SMS. (Isi) Masih sama kayak yang kemaren dikatain perek lah, lonte lah," pungkas Rere.

(kpl/hen/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon