Rere Regina Minta Charly Van Houten Minta Maaf ke Mamanya

Ahmat Effendi | 10 Oktober 2015, 17:15 WIB
Rere Regina Minta Charly Van Houten Minta Maaf ke Mamanya

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Rere Regina tengah bermasalah dengan musisi Charly Van Houten sehingga memicu saling lapor ke pihak berwajib. Rere Regina lantas melaporkan istri Charly karena mendapat SMS yang penuh kata-kata kotor, dan merasa mendapat fitnah dan pencemaran nama baik. 

Selain dari SMS, ada juga postingan di sosial media twitter yang menyerang Rere Regina. Namun postingan tersebut telah dihapus, meski Rere punya bukti capture dari tweet yang sempat diposting. 

"Biar udah dihapus, kita sudah mem-print semua dan sudah kita serahkan ke penyidik," ungkapnya Toto Ruhanto, SH, kuasa hukum Rere Regina.

Rere Regina minta Charly Van Houten minta maaf ke Mamanya. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanRere Regina minta Charly Van Houten minta maaf ke Mamanya. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Rere lantas membantah bahwa dirinya tengah mencoba mendompleng ketenaran Charly. Baginya yang terpenting dari berbagai masalah yang muncul, ada permintaan maaf dari Charly dan ibunya.

"Dari awal aku minta ke ka Charly untuk meminta maaf ke Mamah dan keluargaku atas apa yang diperbuat," ucap Rere.

Selain itu akibat permasalahan dengan Charly, nama Rere Regina pun kerap menjadi sasaran haters dan dibully. Banyak hal terasa mengganggu aktivitas Rere dalam kehidupan sehari-harinya. 

"Semua kerjaan tertunda, kemarin ada kontrak iklan jadi problem juga. Banyak sih kendalanya," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi