Resmi Bebas Dari Penjara Hari Ini, Jeff Smith Sengaja Tak Beritahu Keluarga

Selasa, 14 September 2021 22:30 WIB
Resmi Bebas Dari Penjara Hari Ini, Jeff Smith Sengaja Tak Beritahu Keluarga
Jeff Smith - Credit: instagram.com/mr.jeffsmith

Kapanlagi.com - Setelah ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, aktor Jeff Smith akhirnya kini bisa menghirup udara segar. Per hari ini, Selasa (14/9) Jeff Smith resmi bebas dari penjara setelah jalani masa tahannya selama lima bulan.

Kuasa hukumnya, Aldy Surya menyebut saat ini Jeff sedang dalam perjalanan pulang. Aldy juga menyebut bahwa Jeff Smith sengaja tak memberi tahu keluarga terkait kebebasannya hari ini.

"Jadi intinya Jeff nggak mau kasih tahu orangtuanya dulu karena dia mau kasih surprise," ucap Aldy Surya, kuasa hukum Jeff Smith saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/9).

"Sekarang dia lagi dalam perjalanan," tambahnya.

1. Belum Bisa Memastikan Pengumuman di Depan Awak Media

Credit: instagram.com/mr.jeffsmithCredit: instagram.com/mr.jeffsmith

Kuasa hukum Jeff juga mengatakan mungkin ketika tiba di rumah, kliennya itu akan banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dahulu. Ia pun tak bisa memastikan apakah lelaki berusia 23 tahun itu akan mengumumkan secara resmi kebebasannya itu di depan awak media.

"Kalau besok saya enggak tahu juga nih. Mungkin Jeff mau homesick di rumah apa gimana kan. Saya tanya dulu Jeff Smith," ujarnya.

2. Kondisi Kurang Fit

Selain itu, Aldy juga mengungkapkan sedikit bagaimana kondisi Jeff Smith ketika keluar dari penjara. Rupanya, kondisi Jeff Smith sedang tidak fit sehingga harus istirahat setelah melakukan swab.

"Kurang fit dia. Makanya perlu ke rumah. Saya juga mau anjurkan swab ke dia takutnya kenapa-napa dia," tukasnya.

 

Topik Terkait