Resmi Bercerai, Angel Lelga Didatangi Pengacara Vicky Prasetyo

Canda Permana | Kamis, 28 Maret 2019 19:17 WIB
Resmi Bercerai, Angel Lelga Didatangi Pengacara Vicky Prasetyo

Kapanlagi.com - Bercerai dari Vicky Prasetyo tak membuat Angel Lelga lepas dari drama. Keduanya masih saling saling melaporkan kepada pihak kepolisian dengan tuduhan yang berbeda. Dari pihak Angel Lelga, mereka sangat heran dengan kedatangan pengacara dari Vicky ke kediamannya. Ia menerima kedatangan pengacara tersebut dengan niat baik meski belum tahu apa kejelasannya.

"ia mengirim pengacaranya ke rumah saya, setelah ketok palu aja masih ngirim pengacaranya ke rumah saya, saya terima karena saya pikir saya mau tau aja karena kan sudah ketok pali. Artinya sudah nggak ada hubungan dan status lagi, tapi saya justru penasaran kenapa dia ngirim pengacaranya," ucap Angel Lelga saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3).

Kedatangan pengacara Vicky pun digunakan Angel untuk memberi nasihat. "Saya bilang 'kamu jangan membela orang yang salah' pengacaranya langsung kabur dari rumah saya kan aneh ya. Dia masuk, baru mau saya ambilin minum tiba-tiba dia kabur, saya nggak tau maksudnya apa," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Pintu Maaf untuk Diri Sendiri

Dalam kasus yang diterpa oleh Angel Lelga beberapa waktu lalu, kini dia menyadari bahwa kejadian yang berlalu buatnya adalah pelajaran. Sehingga dia membuka pintu maaf kepada dirinya sendiri dan mengikhlaskan apa yang terjadi pada waktu lalu agar Angel bisa lebih tenang dalam hidupnya.

Selain itu, Angel tetap menunggu proses hukum yang masih berjalan meskipun yang terkesan lamban. Walaupun dalam proses di kepolisian terlihat lambat, Angel tetap konsen pada proses ini.

"Memang agak terkesan lamban tapi kan saya dari awal katakan kasus ini kalo bukan pidana saya ga akan mau konsen tapi krn kasus ini pidana, saya konsen. Saya menunggu keputusan dari kepolisian walau lambat tapi kan semua rapi krn polisi harus manggil saksi ini itu. Alhamdulillah minggu kmaren semua saksi udh selesai," tutur Angel.
2 dari 2 halaman

2. Mangkir

Mangkir Angel Lelga (Credit: KapanLagi/Agus Apriyanto)
Angel memang sudah melaporkan kasus kepada pihak yang berwajib, dalam kasus ini Vicky selalu mangkir dia tidak mematuhi hukum. Seperti keputusan Sp 3 Vicky tidak hadir padahal sudah dilihat dari CCTV.

"Waktu yang keputusan sp3 aja kan dia gelar perkara dia nggak hadir karena kan semua dibuka CCTV, artinya menjabarkan ke semua ternyata Angel ga salah, ini jebakan dari kalian. Kan dia ga hadir, dari situ aja udah ketahuan kalau dia mangkir," pungkasnya.

(kpl/CDP)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑