Resmi Ditahan Karena Pakai Narkoba, Keluarga Jerry Aurum Sudah Membesuk

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 25 Juni 2019 19:19 WIB
Resmi Ditahan Karena Pakai Narkoba, Keluarga Jerry Aurum Sudah Membesuk

Kapanlagi.com - Terbukti memiliki dan menggunakan narkoba, Jerry Aurum mantan suami Denada itu ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (19/6) lalu. Menurut AKBP Erick Frendriz selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Jerry saat itu ditangkap sendirian. "Jerry kita tangkap sendirian di rumahnya," tukasnya pada Selasa (25/6) di Polres Jakarta Barat.

Kala itu, ia ditemukan bersama sejumlah barang bukti. "ekstasi, ganja, dan tembakau Gorila," tutur Erick. Selain itu, menurut Erick, Jerry juga sudah lama menggunakan narkoba.

1 dari 2 halaman

1. Dari Lama

Dari Lama Jerry Aurum © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Lebih lanjut, menurut AKP Arif Purnama, Jerry Aurum sendiri sudah cukup lama mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla. Dari keterangan yang dihimpun, ia sudah menjadi pemakai aktif sejak tahun 2016.

"Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya. Ini berdasarkan informasi yang kita dalemin. Terus akhirnya kita coba selidiki dan ditemui itu. Hasil penyelidikan dari informasi yang ada," terangnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dibesuk

Sudah menangkap Jerry bukan berarti penyelidikan berhenti. Pihak kepolisian akan berupaya untuk menangkap pemasoknya. "Sampai saat ini kami masih mengejar pemasoknya ya," lanjut Erick. Kini, Jerry sudah berstatus tahanan.

Erick menambahkan, Jerry selama pemeriksaan sangat kooperatif, ia juga sudah dijenguk oleh keluarganya pasca ditahan. "Kooperatif sekali dan keluarganya sudah membesuk," tutupnya.

(kpl/apt/tdr)


↑