Resmi Jadi Ibu, Begini Perjalanan Aura Kasih dari Nikah, Hamil Sampai Melahirkan

Galuh Esti Nugraini | Senin, 17 Juni 2019 16:50 WIB
Resmi Jadi Ibu, Begini Perjalanan Aura Kasih dari Nikah, Hamil Sampai Melahirkan

Kapanlagi.com - Akhirnya kabar bahagia datang dari selebriti cantik Aura Kasih. Ya, dirinya telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (16/6/2019). Sebuah anugerah terindah yang pernah ia rasakan, karena kini ia pun menjadi seorang ibu.

Rasa bahagia pun ia bagikan dalam unggahan di insta story-nya. Akhirnya Aura Kasih bertemu dengan anak yang dinantikan. Maka tak heran jika dirinya begitu menikmati masa kehamilannya, bersama sang suami yang selalu di sampingnya.

Beginilah perjalanan penyanyi bersuara merdu itu dari mulai menikah dengan Eryck Amaral, hamil, dan akhirnya menjadi seorang ibu.

1 dari 7 halaman

1. Bahagia di Akhir Tahun

Bahagia di Akhir Tahun (credit: instagram.com/aurakasih)
Di penghujung tahun 2018, Aura Kasih pun resmi menikah dengan lelaki yang dicintainya. Bernama Eryck Amaral seorang pria mualaf asal Brasil. Ya, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2018.

Aura pun begitu cantik dengan kebaya warna putih yang dikenakan. Keduanya pun tak bisa sembunyikan rasa bahagia itu, terlihat dari senyum mengembang keduanya.

2 dari 7 halaman

2. Aura Kasih Hamil

Aura Kasih Hamil (credit: instagram.com/aurakasih)
Pada bulan November 2018, pelantun lagu Mari Bercinta itu hamil. Netizen dibuat penasaran dengan hal ini. Hingga akhirnya Aura pun berikan penjelasan.

Ternyata ia pun telah menikah secara agama terlebih dahulu di bulan September dengan Eryck. Pernikahan tersebut berlangsung di Bangkok, Thailand. Hal ini dikarenakan adanya pekerjaan yang tidak bisa Eryck tinggal.

3 dari 7 halaman

3. Ngidam

Ngidam (credit: instagram.com/aurakasih)
Tengah hamil, tentu Aura Kasih juga rasakan ngidam. Terlihat dari unggahannya di Instagram, ia pun mengungkap senang karena bisa memegang ular.

"Pagi-pagi di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg terealisasi," ucapnya.

4 dari 7 halaman

4. Bumil Cantik

Bumil Cantik (credit: instagram.com/aurakasih)
Selama masa hamil, Aura pun begitu menikmati. Sang suami juga selalu berada di sampingnya. Tentu Aura begitu menikmati masa-masa kehamilan ini.

Bahkan saat hamil, Aura juga masih terlihat aktif. Seperti datang bersama sang suami saat Insert Awards beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

5. Maternity Photoshoot

Maternity Photoshoot (credit: instagram.com/aurakasih)
Tak lupa Aura dan sang suami melakukan maternity photoshoot. Seperti biasanya Aura pun tampil cantik. Eryck pun juga tak mau ketinggalan, dalam pemotretan itu ia tampil menawan.

Dengan tema hitam putih, keduanya pun memperlihatkan rasa sayang mereka. Terlebih pada sang buah hati yang masih dalam kandungan.

6 dari 7 halaman

6. 7 Bulanan

7 Bulanan (credit: instagram.com/aurakasih//Lockomotion_pictures)
Aura juga sempat menggelar acara 7 bulanan. Acara pun berlangsung hangat dengan keluarga yang datang. Proses siraman pun juga dilakukan.
7 dari 7 halaman

7. 8 Bulan

8 Bulan (credit: instagram.com/aurakasih)
Jika foto yang satu ini, usia kandungan Aura Kasih telah 8 bulan. Hingga akhirnya tiba, dirinya melahirkan seorang anak perempuan cantik. Sekarang Aura Kasih pun resmi menjadi seorang ibu. Selamat.

(kpl/gen)


↑