Resmi Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Kenang Pertemuannya dengan Suami, Anggota Boyband Ini yang Jadi Mak Comblangnya

Jum'at, 22 Oktober 2021 19:57 WIB
Resmi Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Kenang Pertemuannya dengan Suami, Anggota Boyband Ini yang Jadi Mak Comblangnya
Instagram

Kapanlagi.com - Publik dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Maklum keduanya belum lama menjalin kasih dan asmara mereka pun terbilang tertutup.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Jedar itu, pada bulan April 2021 masih sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan host acara My Trip My Adventure itu, meski mereka kerap mengumbar kemesraan lewat foto yang diunggah di akun media sosial masing-masing.

Jedar baru mulai terbuka ketika dirinya dilamar Vincent pada September 2021 lalu. Kemudian Jedar membawa kabar bahagia akan menikah pada 22 Oktober 2021. Kini, Jedar sudah resmi menjadi istri Vincent Verhaag. Ia pun mengaku begitu bahagia atas pernikahannya.

1. Bahagia

"Luar biasa, bahagia, happy and finally yeaaah," kata Jessica Iskandar dalam jumpa pers virtual usai pemberkatan pernikahan, Jumat (22/10/2021). Dalam kesempatan itu, Jessica dan Vincent pun menceritakan awal pertemuan mereka.

"Jadi pertama kali ketemu dari mutual friends, Bastian Steel. Saat itu dia (Bastian) lagi liburan di Bali, lalu ketemu aku dan dia (Bastian) ngajak aku ketemu Jessica," kata Vincent.

"Bastian bilang ‘kak Jedar di Bali? kapan dong kita lihat sunset bareng' aku bilang boleh dateng aja karena kan aku takut lagi pandemi ya, terus Bastian dateng sama Vincent," tutur Jessica menambahkan.

"Dari situ mengalir lah, akhirnya ketemu everyday karena dia juga di Bali dan saya di Bali juga. Ya, awalnya jadi teman nongkrong di Bali lah," kata Vincent. Lambat laun, keduanya semakin akrab. Hingga keduanya yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan membina rumah tangga.

"Dari dulu aku ada prinsip kalau visi misi sama itu lebih lancar lah untuk menjalani hubungan, kalau beda kan bukan sulit tapi lumayan berat, untuk nyari sefrekuensinya itu, dari visi misi sama hobi sama kegiatan harian sama, kelakuan aku dan dia clicks in one. Disamping itu dia sebagai ibu, its just mindblowing, mau senang, mau sedih atau apa tetap utamakan anaknya, aku mikir kalau jadi ibu untuk adik adik El bisa aku liat dari mataku, bagi aku itu poin tambahan, itu bikin aku mantap she is the one," kata Vincent mengungkap alasan yakin untuk menikahi Jessica.

2. Pribadi Spesial

Pun demikian dengan Jessica. Ia melihat pribadi yang spesial dalam diri Vincent yang membuatnya mantap untuk menerima pinangan Vincent untuk menikah. "Selain visi misi dan pandangan hidup yang sama aku pribadi kenal Vincent dia bukan datang disaat terbaik aku. Jadi di saat aku nggak baik, di momen itu Vincent liat aku dari aku jatuh sampai bisa bangkit lagi sampai mulai mencintai diri sendiri lagi sampai aku buka hati lagi," kata Jedar.

"Proses panjang diawali dari pertemanan tanpa niat pacaran, pure sebagai teman. Kenapa aku yakin? Selain Vincent berada di monen terberat hidup aku juga karena aku ngerasa nyaman dan aman di dekat Vincent. Aku ngerasa Vincent laki laki yang bisa nerima aku dan El Barack aku yakin vincent bisa mendidik aku sebagai istri dan el barrack sebagai anak dan juga anak anak yang akan datang di kemudian hari," tutur Jessica.

Selain itu, kata Jessica ada sisi rohani yang menuntun dirinya untuk yakin bahwa Vincent merupakan pria yang tepat menjadi suaminya dan menjadi obat setelah merasakan getir kegagalan dalam sebuah hubungan dengan Richard Kyle. "Yang bikin aku percaya dan berani sampai di pernikahan ini karena Tuhan, sejak aku terjatuh di momen kelam itu aku lebih sering berdoa. Semua proses yang aku jalanin entah kenapa prosesnya terasa mudah jalannya sampai di titik ini," tukasnya.