Resmi Jadi Mualaf, Dinar Candy Beberkan Nama Muslim Asistennya

Rabu, 27 Mei 2020 14:05 WIB
Resmi Jadi Mualaf, Dinar Candy Beberkan Nama Muslim Asistennya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Asisten Dinar Candy yang bernama Ajay Fernando telah resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan kalimat syahadat yang dipandu oleh seorang ustaz.

Sudah bekerja bertahun-tahun bersama Dinar, akhirnya Ajay yang menjadi mualaf alias masuk Islam kini sudah berganti nama. Hal tersebut telah diketahui pada salah satu video yang diunggah oleh Dinar di instagramnya.

"Dia bekerja 7 tahun di aku, dengan nama muslim sekarang moh.abdul fajar!", tulis pesan pada postingan video di instagram Dinar Candy.

 

1 dari 2 halaman

1. Asistennya Masuk Islam Tanpa Paksaan

Dinar sendiri yang seorang DJ yang dikenal seksi, rupanya membawa berkah kepada asistennya yang tiba masuk islam tanpa paksaan. Hal tersebut membuat Dinar bersyukur ketika asistennya telah menjadi mualaf.

"Alhamdullilah asisten aku @ajayohhajay tanpa di suruh/paksaan siapapun dia masuk muslim dengan kemauanya sendiri", pesan singkat di Instagramnya.

 

credit: instagram @dinar_candy

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Baru

Lanjutnya, Dinar sendiri mengaku bahwa dirinya akan berpenampilan baru selama Ramadan tahun. Penampilannya saat Ramadan pun akan lebih tertutup dan mau memakai hijab agar ibadahnya lebih fokus.

"Karena sudah memasuki bulan Ramadhan, aku sekarang mau pake hijab, jadi kayak biar fokus ibadahnya, dan kalau bisa lanjut ya Alhamdulillah," kata Dinar Candy seperti dalam channel youtube pribadinya.

(kpl/nda)