Resmi Jadi Mualaf, Ini Kata Deddy Corbuzier Saat Ditanya Soal Sunat

Sora Soraya | Jum'at, 21 Juni 2019 20:15 WIB
Resmi Jadi Mualaf, Ini Kata Deddy Corbuzier Saat Ditanya Soal Sunat

Kapanlagi.com - Setelah membuat banyak orang penasaran dengan keputusannya untuk menjadi seorang mualaf, hari ini, Jumat (21/6) akhirnya Deddy Corbuzier memberikan kejelasan. Pria yang mengawali kariernya sebagai seorang pesulap ini telah resmi memeluk agama Islam tadi siang.

Sesuai kabar yang beredar, Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Ia mengungkapkan setiap kata dengan bimbingan Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Miftah.

Tak lama setelah proses pembacaan syahadat selesai, Deddy Corbuzier pun langsung menggelar acara konferensi pers di tempat yang sama. Di sanalah ia kemudian menjawab berbagai pertanyaan dari rekan-rekan media.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sudah Disunat Belum?

Sudah Disunat Belum? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Salah satu pertanyaan yang paling menggelitik adalah topik soal sunat. Seorang pria dengan lugas bertanya, "Sudah disunat belum?" Mendengar hal ini, Deddy Corbuzier pun memberikan jawaban yang kocak banget, seperti yang dilansir dari Liputan 6.

"Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal. Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?" tutur mantan suami Kalina Ocktaranny ini.

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Beri Bukti

Lebih lanjut, Deddy juga berkata kalau ia tak bisa memberikan pembuktian apapun soal sunat. "Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang nggak, saya nggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?" ungkapnya hingga disambut gelak tawa banyak orang.

Well, saat ini Deddy sedang bertemu dengan Ma'ruf Amin usai menunaikan ibadah salat Magrib sore tadi. Ia dilaporkan ingin meminta doa dari ulama dan politisi pendamping Jokowi itu.

(kpl/lip/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑