Resmi Jadi Suami Istri, Richard Kevin Sudah Akrab dengan Anak Cut Tari

Louvina Gita | Kamis, 12 Desember 2019 22:12 WIB
Resmi Jadi Suami Istri, Richard Kevin Sudah Akrab dengan Anak Cut Tari

Kapanlagi.com - Cut Tari sudah sah menjadi istri dari Richard Kevin, Kamis (12/12) sore tadi. Kini keduanya tengah menikmati kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru.

Prosesi akad nikah Cut Tari dan Richard digelar tertutup di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Meski begitu, sejumlah selebriti yang merupakan teman dekat keduanya terlihat hadir.

Di antara semua tamu yang hadir di acara tadi sore, ada satu sosok yang sangat penting di kehidupan Cut Tari. Dialah Sydney Azkassyah Yusuf, buah hati Cut Tari dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata.

1 dari 2 halaman

1. Sydney Akrab dengan Richard Kevin

Teuku Muhammad Gadaffi, kakak Cut Tari menyebut jika Sydney ikut hadir di hari spesial sang ibunda. "Ada, Sidney," tuturnya saat dijumpai usai acara (12/12).

Gadaffi mengungkapkan kalau Sydney sudah punya kedekatan yang akrab dengan papa barunya, Richard Kevin. "Sudah (dekat). Mereka sudah akrab dengan Kevin," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Richard Kevin

Di mata Gadaffi sosok Richard Kevin adalah pria yang bertanggung jawab. Selama ini komunikasi diantara mereka pun berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

"Kalau kevin sendiri sih insya Allah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, komunikasi sama saya juga baik-baik saja, enggak kaku lah maksudnya, ya nyantai lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/lou)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑