Resmi Jadi Suami Istri, Vincent Verhaag Sudah Siapkan Rumah Mewah 3 Lantai Untuk Ditinggali Bersama Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Senin, 25 Oktober 2021 20:12 WIB
Resmi Jadi Suami Istri, Vincent Verhaag Sudah Siapkan Rumah Mewah 3 Lantai Untuk Ditinggali Bersama Jessica Iskandar dan El Barack Alexander
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag © Instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - essica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja menggelar acara pernikahan. Kini, Jessica dan Vincent sudah menyandang status sebagai istri dan suami.

Setelah menikah, mereka siap tinggal bersama dan menetap di Bali. Mengingat, Vincent sudah menyiapkan rumah mewah tiga lantai untuk tinggal bersama sang istri dan anak sambungnya, El Barack Alexander.

"Konsepnya megah sih harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua kita juga panjang untuk adek-adek (adik El)," kata Vincent di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

"Vincent mikirnya tuh hari ini lima sampai 10 tahun ke depan. Jadi itu nggak usah pindah-pindah mulu karena rumahnya terlalu kecil. Jadi Vincent siapkan konsep rumah yang lebih besar agar istri dan anak-anak nyaman," sambung Jessica Iskandar.

1. Rumah Mewah

Rumah tiga lantai Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag begitu mewah. Lalu apa saja fasilitas yang ada di rumah barunya Jessica dan Vincent?

"Ada kolam renang di lantai bawah, ada kantor di bawah, di lantai dua ada tiga kamar, dilantai dasar ada kamar, ada bar. Banyak sih dilantai tiga ada gym dan ruangan ekstra. Jadi kaya sombong aku kasih tau ini," kata Jessica sambil tertawa.

Sebetulnya, Vincent kepingin memberikan fasilitas lift di rumah barunya tersebut. Hal ini dilakukan agar anaknya, El Barack tidak lagi naik turun tangga.

"Sempet, tapi istri nggak mah, di lantai tiga juga ada gampang room buat El dan adik-adiknya," tutup Vincent.