Resmi Melamar Dita Soedarjo, Denny Sumargo Tulis Kalimat Romantis

Mita Anandayu | Selasa, 07 Agustus 2018 16:41 WIB
Resmi Melamar Dita Soedarjo, Denny Sumargo Tulis Kalimat Romantis

Kapanlagi.com - Denny Sumargo telah resmi meminang Dita Soedarjo pada Sabtu (4/8) lalu. Lamaran keduanya pun dilangsungkan di The Residence Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Acara lamaran Denny Sumargo dan Dita Soedarjo hanya mengundang keluarga dan para sahabat. Di antara para undangan juga nampak hadir BJ Habibie. Mantan presiden ketiga Indonesia itu menyempatkan diri menghadiri pertemuan dua keluarga tersebut.

Saat ditanya mengenai tanggal pernikahan, baik Denny Sumargo maupun Dita Soedarjo masih merahasiakannya. Keduanya kompak tak menyebutkan tanggal pernikahan.

"Sebenarnya sudah ada cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti aja," kata Denny Sumargo.

"Tahun ini paling mungkin," timpal Dita Soedarjo.

1 dari 2 halaman

1. Tulis Kalimat Romantis Untuk Calon Istri

Tulis Kalimat Romantis Untuk Calon Istri © instagram.com/sumargodenny
Sebelum proses lamaran, beredar foto masa lalu Dita Soedarjo di media sosial. Banyak warganet yang beranggapan negatif tentang tunangan Denny Sumargo tersebut. Tak ayal, hal itu membuat Dita Soedarjo sedih. Sebagai kekasih, Denny Sumargo memberikan semangat kepada calon istrinya agar tetap tabah dan kuat dalam menjalani setiap cibiran dari orang lain.

"Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan.Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan," tulis Denny Sumargo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Denny Sumargo Sempat 'Kabur'

Denny Sumargo Sempat 'Kabur' © kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ada kisah menarik saat proses pendekatan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Denny mengaku putuskan komunikasi begitu tahu latar belakang Dita. Pemilik nama lengkap Pramudita Srikirana Soedarjo ini adalah anak ketiga dari pengusaha kaya Soetikno Soedarjo. Di usianya yang begitu muda, Dita dipercaya ayahnya mengurus merek es krim ternama serta aktif di berbagi kegiatan sosial.

"Awal mulanya saya nggak tahu siapa dia. Begitu saya tahu, saya kabur. Di-Whatsapp saya nggak mau bales sekitar empat bulan. Dan dia DM nanya-nanya nggak saya tanggepin," kata Denny ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

"Jujur, dari hati saya, saya maunya cari wanita yang sederhana saja. Tapi ada satu kata yang nggak bisa saya tolak meski saya ngerasa ini nggak logic. Dia bilang: 'Kamu nggak boleh salahin saya. Saya kan nggak bisa milih lahir dari mana'," imbuhnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑