Resmi Menikah, Cut Tari dan Richard Kevin Berniat Tambah Momongan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 13 Desember 2019 15:38 WIB
Resmi Menikah, Cut Tari dan Richard Kevin Berniat Tambah Momongan

Kapanlagi.com - Meski usianya sekarang sudah 42 tahun, namun Cut Tari ternyata tidak menutup kemungkinan untuk hamil lagi. Setelah resmi menikah, Tari dan Richard Kevin berencana untuk menambah momongan.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Tari, Teuku Muhammad Gaddafi. Ketika ditemui usai akad nikah yang berlangsung di kediamannya, Gaddafi mengungkap soal momongan adik kandungnya.

"Insya Allah. Doain saja," ujar Gaddafi, Kamis, (12/12).

1 dari 2 halaman

1. Soal Bulan Madu

Usai resmi menikah, Cut Tari dan Richard Kevin ternyata tidak langsung berbulan madu. Bahkan Tari langsung kembali bekerja dan hanya mengambil libur waktu akad nikah saja.

Mungkin enggak honeymoon. Karena besoknya aja masih kerja. Tari masih kerja. Paling liburan. Tapi belum tahu ke mana," lanjut Gaddafi.
2 dari 2 halaman

2. Arti Mas Kawin

Pada kesempatan yang sama, Gaddafi memberikan beberapa keterangan mengenai prosesi pernikahan Tari dan Kevin. Termasuk mengenai jumlah mas kawin yang berupa perhiasan berbahan emas berhias berlian seberat 7,8 gram.

Gaddafi mengaku tidak tahu maksud Kevin memberikan mahar sebesar itu untuk Tari. Namun keluarganya menerima mahar tersebut dengan ikhlas dan tangan terbuka.

(kpl/rh,/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑