Resmi Menikah dengan Fadel Islami, Ini Harapan Muzdalifah

Sora Soraya | Jum'at, 26 April 2019 21:22 WIB
Resmi Menikah dengan Fadel Islami, Ini Harapan Muzdalifah

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (26/4) menjadi momen yang paling membahagiakan dalam hidup Muzdalifah. Kembali melepas masa janda untuk ke-3 kalinya, mantan istri Nassar itu akhirnya resmi menikah dengan pacarnya yang bernama Fadel Islami.

Acara akad nikah mereka berlangsung lancar dan sakral di kediamannya yang terletak di kawasan Tangerang pagi tadi. Setelah dinyatakan sah dan resmi menjadi pasangan suami istri, Muzdalifah dan Fadel Islami menyempatkan dirinya untuk menjawab pertanyaan dari media.

Tidak hanya mengungkapkan perasaan lega dan bahagia, pasangan pengantin baru ini juga menyampaikan harapannya. Mereka ingin pernikahan ini akan terus bertahan hingga waktu yang lama.

1 dari 2 halaman

1. Semoga Langgeng!

Semoga Langgeng! Muzdalifah dan Fadel berharap pernikahan mereka langgeng © KapanLagi.com®/Budy Santoso
"Kalau harapan kami berdua sih yang pertama kita mau langgeng, ke depannya semua lancar urusan dan rezeki. Dan semua masyarakat bisa menerima, keluarga, temen, dan sahabat. Nggak ada kebencian dan semuanya mendoakan untuk pernikahan kita yang terbaik," tutur Fadel Islami.

Mendengar apa yang disampaikan suaminya, Muzdalifah pun menyampaikan, "Sama. Pokoknya mudah-mudahan keluarga selalu sehat, selalu bahagia, barokah, selalu ibadahnya makin kuat."

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Mertua

Lebih lanjut, Fadel juga sempat ditanya bagaimana tanggapan mertuanya. "Mama sama ayah alhamdulillah nganggep aku bukan mantu bukan apa, dia nganggep aku sudah anak. Saya sendiri kan tidak mempunyai orang tua, ya jadi saya menganggap dia orang tua saya," terangnya.

Di akhir wawancaranya, Muzdalifah menyampaikan pesan yang didapat dari kedua orangtuanya. Mereka berharap agar kehidupannya bersama suami bisa bahagia, "Pesennya tadi, aku didoainnya sama mama sama ayah mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan dibukakan rejeki yang luas, sehat-sehat. Mudah-mudahan sampai akhir hayat."

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑