Resmi Menikah, Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Ingin Punya Momongan Kembar

Canda Permana | Senin, 16 September 2019 10:01 WIB
Resmi Menikah, Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir Ingin Punya Momongan Kembar

Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan selama empat tahun, pesinetron Ichal Muhammad resmi mempersunting Dafina Jamasir. Tanpa ragu Ichal mengucap ijab kabul dengan sempurna.

Akad yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (15/9) Minggu sore ini dihadiri oleh kerabat dan rekan dari kedua mempelai. Saat ditemui awak media seusai akad, mereka berdua mengucap syukur dan masih merasa tak percaya kalau sudah resmi jadi pasangan suami istri.

"Allhamdulillah, kalau buat aku sendiri sih aku belum, maksudnya kayak nggak percaya dan nggak nyangka aja ternyata udah jadi istri aku bukan pacar lagi. Kaya berasa syuting gitu, biasanya ijab kabul pas adegan sekarang beneran," ungkap Ichal.

1 dari 2 halaman

1. Tunda Miliki Momongan

Tunda Miliki Momongan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Selain itu, keduanya ternyata tak menunda soal memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung Ichal mengaku ingin memiliki anak dua sekaligus alias anak kembar.

"Langsung dong, malah pengen dua. Nah nanti abis ini aku mau rapat meja bundar nih sama Syahnaz dan suaminya atau Irish, pengen nanya resep gimana caranya bisa dapat kembar," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tunda Jadwal Syuting

Sebelum acara keduanya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan pernikahan sehingga menunda banyak jadwal syuting mereka. Meski demikian, Ichal dan Dafina mengaku tak akan berlama-lama rehat di dunia entertain.

"Sebenarnya langsung disuruh syuting cuman kan kemaren lagi mau acara jadi biar nggak terganggu, syuting juga aku tunda dulu, insha allah bulan depan udah ngambil syuting lagi jadi memang nggak lama-lama istirahatnya," sambung Defina.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑