Resmi Menikah, Nadia Saphira Sah Jadi Istri Mikael Mirdad

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 12 Desember 2019 12:35 WIB
Resmi Menikah, Nadia Saphira Sah Jadi Istri Mikael Mirdad

Kapanlagi.com - Kisah kasih yang terjalin antara Nadia Saphira dengan Mikael Mirdad akhirnya benar-benar bersatu lewat ikatan pernikahan. Kedua pasangan yang sudah berpacaran kurang lebih 2 tahun itu kini telah sah menjadi suami istri.

Acara sakral tersebut berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 11.00 WIB, terdengar suara ayat-ayat suci Al Quran dilantunkan.

Setengah jam kemudian, dengan sekali nafas, Mikael menjadikan Nadia sebagai istrinya. Sayang, acara tersebut tertutup bagi para wartawan yang ingin meliput.

"Alhamdulillah Mikael satu kali tarikan nafas," ucap Anton selaku paman Nadia Saphira saat dijumpai di lokasi, Kamis (12/12).

1 dari 2 halaman

1. Mikael Mirdad Sedikit Gugup

Anton juga sedikit menggambarkan suasana saat ijab qabul berlangsung. Menurutnya, Mikael sedikit gugup sesaat mengucapkannya, namun semua bisa terlewati.

"Ya namanya juga baru menjalani, tegang-tegang dikit lah pasti," kata Anton

Sayang, Angin tak mau membocorkan mas kawin yang diberikan Mikael. Menurutnya itu bukan kapasitasnya dan meminta menanyakan langsung pada yang bersangkutan.

2 dari 2 halaman

2. Tak Banyak Informasi

Tak Banyak Informasi ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Tak hanya tertutup saat prosesi pernikahan, sebelum menikah juga tak banyak informasi yang diberikan. Termasuk juga yang dilakukan oleh Kepala KUA, Drs H Syukri.

Lebih jauh soal kapan dan siapa yang mengajukan pendaftaran pernikahan tersebut, Syukri lebih memilih bungkam seribu bahasa karena memang permintaan dari pihak mempelai.

Menurut Syukri, hal tersebut agar pernikahan nanti yang berlangsung bisa sakral tanpa gangguan apapun. "Sakral, beliau saya gak tahu yang ditanya siapa tapi semua pengantin ingin acara yang sakral," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑