Resmi Menikah, Persiapan Kartika Sary Adik Bungsu Yuni Shara dan KD Hanya Dua Bulan!

Louvina Gita | Minggu, 10 November 2019 10:11 WIB
Resmi Menikah, Persiapan Kartika Sary Adik Bungsu Yuni Shara dan KD Hanya Dua Bulan!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti. Pada Minggu sore kemarin (9/11/2019), adik bungsu mereka yakni Kartika Sary menikah dengan pria pilihan hatinya yang bernama Fazly Rahman.

Sebagai kakak tertua, Yuni sangat senang melihat sosok yang selama ini menemani akhirnya menikah juga. Ia pun mau tak mau harus siap melepaskan si bungsu untuk hidup mandiri bersama sang suami.

"Pada saatnya adik-adik saya akan menemukan tambatan hatinya. Sebagai kakak saya harus mengantarkan mereka melanjutkan hidup ke episode berikutnya karena mereka pasti punya jalan masing-masing. Kalau saya merasa kehilangan, bukan berarti saya egois," kata Yuni ditemui usai akad dan resepsi di Balai Kartini, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 

1 dari 2 halaman

1. Dua Bulan

Dua Bulan credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho
Persiapan penikahan Kartika Sary terbilang cukup cepat yakni hanya dua bulan saja. Meski begitu semua terorganisir dengan baik bila dilihat dari suksesnya acara pengajian hingga ke resepsi.

"Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar step-step-nya. Kemarin ada pengajian, siraman, terus tadi sore ada akad nikah yang sangat lancar. Kalau untuk persiapan cepat, cuma dua bulan. Dua bulan itu persiapan hari, tanggal, gedung, katering. Kalau dulu kan ada hitungan Jawa hari baiknya kapan, kalau sekarang nggak, gedung ada yang kosong langsung gitu," imbuh Yuni.

2 dari 2 halaman

2. Lelah Tapi Nikmat

Di balik wajah ayu yang selalu menampilkan senyum manis, tak bisa dipungkiri bila Kartika Sary merasakan lelah. Namun ia menikmati setiap jalannya acara karena menikah merupakan salah satu momen penting dalam hidup setiap manusia.

"Meski lelah dinikmati aja ha ha ha. Kapan lagi ya, pernikahan kan sekali. Harapan semoga bisa menjalankan tugas sebagai suami dan istri, semoga ada kolaborasi yang baik, saling mengisi," tutup Kartika atau yang akrab disapa Ai itu.

(kpl/abs/lou)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑