Resmi Menikah, Petra-Firrina Bocorkan Lokasi Bulan Madu

Dhefa Mauren Roos Mary | 24 Maret 2018, 09:35 WIB
Resmi Menikah, Petra-Firrina Bocorkan Lokasi Bulan Madu

KapanLagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan muda Petra Sihombing dan Aquila Firrina Sinatrya yang baru saja melangsungkan pernikahan kemarin, Jumat (23/3). Gelar acara resepsi di GPBI Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Petra dan Firrina bagikan rencana bulan madu.

Diketahui keduanya bekerja di dunia entertain. Memiliki profesi yang berbeda rupanya tak menjadi masalah untuk keduanya. Dimana Petra merupakan seorang musisi, sedangkan Firrina adalah seorang model.

Pasca resmi menjadi pasangan suami-istri, Firrina mengatakan, "Tetap di pekerjaan masing-masing sih. Aku tetap di modelling, Petra tetap di musik." Firrina juga mengatakan bahwa setelah menikah, ia dan suami masih tetap bekerja seperti biasa. "Iya, langsung kerja," ujarnya.

(credit : instagram.com/aquilafirrina)(credit : instagram.com/aquilafirrina)

Pada umumnya, pasca menikah para pasangan akan pergi berbulan madu. Lain halnya dengan pasangan yang satu ini. Pasalnya keduanya mengakui bahwa mereka tak langsung pergi untuk berbulan madu.

Masih sibuk dengan rutinitas dunia pekerjaan membuat keduanya harus rela menunda rencana bulan madunya. "Rencananya mau ke Nepal, tapi nanti. Enggak langsung, lihat nanti, " kata Firrina.

Terkait dengan rencana bulan madu ini, Petra pun mengungkapkan alasan dibalik dipilihnya negara yang terkenal dengan Gunung Everestnya tersebut. "Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pengen lihat di sana seperti apa," ungkap Petra. Tak mau ketingalan, Firrina pun menambahkan, "Sangat eksotis!"

(kpl/pur/ren)

Reporter:   Mathias Purwanto.