Resmi Menikah, Tretan Muslim Bacakan Ijab Qabul Dengan Bernada

Dhimas Nugraha | Jum'at, 06 September 2019 14:14 WIB
Resmi Menikah, Tretan Muslim Bacakan Ijab Qabul Dengan Bernada

Kapanlagi.com - Aditya Muslim, atau yang kerapa disapa Tretan Muslim ini akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Rynda Arkan. Prosesi Ijab Qabul pun dilangsungkan pada hari Jumat (6/9).

Muslim mengunggah momen bahagianya ini lewat akun twitter pribadinya. Ia membagikan videonya kala ijab qabul, dengan mencantumkan nama tandemnya, Coki Pardede di situ.

Credit: twitter/TretanMuslim

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ijab Qabul Dengan Nada

Bukan Tretan Muslim namanya, jika tak ada hal yang menarik di tiap momen spesial. Kali ini, bukan penampilannya yang menjadi perhatian, tapi kata-kata yang ia ucapkan saat ijab qabul, berhasil mengundang tawa.

"IJAB KABUL PAKE NADA @pardedereza," tulis Tretan Muslim di akun twitter-nya, Jumat (6/9/2019).

Tampil mengenakan busana berwarna putih, Tretan Muslim yang duduk sendirian tersebut mengucapkan ijab qabul dengan menggunakan nada. Pada bagian akhir 'tunai' ia pun menambah intonasi, yang kemudian disambut gelak tawa oleh tamu undangan yang hadir.

2 dari 2 halaman

2.

Unggahan Tretan Muslim ini pun mengundang banyak reaksi dari netizen di twitter. Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video tersebut sudah disukai lebih dari seribu orang, dan di-retweet lebih dari seribu kali.

Tak hanya itu saja, unggahan tersebut juga banyak mendapat reaksi kocak dari netizen. Para netizen menganggap Tretan Muslim masih sempat-sempatnya bercanda di momen sakeral.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑