Resmi Menjanda Lagi, Wanda Hamidah Belum Terpikir Cari Pendamping Baru

Ayu Srikhandi | Rabu, 11 Desember 2019 08:25 WIB
Resmi Menjanda Lagi, Wanda Hamidah Belum Terpikir Cari Pendamping Baru

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibina Wanda Hamidah bersama suami keduanya yakni Daniel Patrick rupanya tak bertahan lama. Aktris tersebut mengaku telah bercerai dari pria yang berusia sepuluh tahun lebih muda darinya itu.

Meski berpisah, hubungan Wanda dan Daniel masih baik. Karena ada anak hasil pernikahan mereka yang tetap membutuhkan kasih sayang utuh.

"Ya sebagai orangtua, kewajiban kami adalah berkomunikasi. Karena anaknya masih kecil, umur empat tahun, belum bisa komunikasi sendiri. Seminggu itu di rumah, kadang Sabtu-Minggu ikut ayahnya. Meski di rumah ada tiga kakaknya, peran ayah sangat penting," kata Wanda ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Cari Pengganti

Tak Cari Pengganti Wanda Hamidah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Untuk saat ini Wanda Hamidah masih belum terpikir menjalin hubungan dengan pria baru. Karena ia masih ingin fokus memperhatikan keempat anaknya yang sedang bertumbuh dan butuh pengawasan.

"Ah itu (pacar) terlalu cepat untuk dibicarakan. Sekarang saya fokus membesarkan anak-anak karena usia mereka sedang perlu perhatian," tegas wanita berusia 42 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Punya Banyak Kesibukan

Lebih lanjut, Wanda Hamidah juga mengungkap tengah fokus pada pekerjaannya saat ini sebagai seniman dan notaris. Mengingat wanita kelahiran Jakarta itu sudah tak lagi duduk di kursi parlemen.

"Sekarang saya fokus pada pekerjaan yang memang sedang banyak juga. Karena selain film, saya mengajarkan yoga, menjadi pembicara tetap, jalani profesi saya sebagai notaris PPAT dan masih banyak lagi," tutup pemain film IMPERFECT itu.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑