Resmi Menikah, Ichal Muhammad Minta Sang Istri Untuk Berhijab

Guntur Merdekawan | Jum'at, 20 September 2019 16:22 WIB
Resmi Menikah, Ichal Muhammad Minta Sang Istri Untuk Berhijab

Kapanlagi.com - Hari Minggu (15/9), Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir resmi menikah. Mereka menggelar akad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun lamanya.

Uniknya setelah menikah, ada beberapa prosesi yang berkaitan dengan keagamaan yang dilakukan Ichal dan istrinya. Mereka berdua menjalani beberapa jenis salat yang berbeda secara bersama-sama.

"Alhamdulillah, ada sesuatu di jari ya, terus kita abis nikah langsung salat tahajud bareng, salat tobat bareng, sama salat hajad bareng. Ternyata nikmatnya di situ, bisa salat bareng, saling ngingetin," ungkap Ichal ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (18/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Rencana Bulan Madu

Ichal dan Dafina juga telah merencanakan bulan madu dalam waktu dekat ini. Lokasi yang bakal mereka kunjungi antara lain Bali dan Labuan Bajo.

"Hari Sabtu. Jadi kita mau ke Bali, tapi aku dapat syuting juga, tapi belum pasti sih, tapi Insya Allah ke Bali dalam minggu ini. Dan Oktobernya kita ke Jepang," sambung Dafina.

2 dari 2 halaman

2. Minta Istri Berhijab

Minta Istri Berhijab Ichal Muhammad dan Dafina © Instagram/dafinajamasir
Ichal Muhammad mengaku tak akan membatasi pekerjaan-nya setelah menikah, begitu pula dengan Dafina. Namun yang pasti, setelah ini Dafina bakal mencoba untuk mengubah penampilannya jadi lebih tertutup.

"Nggak (batesin kerjaan), tapi gua malah request istri buat hijab. Semoga dengan hijab rezeki lancar," jelas Ichal.

"Iya aku juga bakal belajar berhijab pelan-pelan," tutup Dafina mengiyakan.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑