Resmi Nikah, Cut Meyriska Sedih Belum Sempat Masak Buat Roger Danuarta

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 25 Agustus 2019 19:20 WIB
Resmi Nikah, Cut Meyriska Sedih Belum Sempat Masak Buat Roger Danuarta

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah pada 17 Agustus lalu, Cut Meyriska mengungkap kebahagiaannya. Apalagi kini ia bisa terus bersama dengan sang suami, Roger Danuarta. Tak menyangka, Cut Meyriska begitu bahagia, apalagi Roger begitu romantis memperlakukan dirinya.

"Tambah seneng, tambah bahagia, ternyata setelah nikah yang dirasain bukan yang oh begini tapi happy banget, diperhatiin, diperduliin, disayang," ungkap Cut Meyriska di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (24/8).

Kini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sering memperlihatkan kebersamaannya. Berbeda saat masih berpacaran yang terkesan menutupi. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Chika itu pun tak henti-hentinya bersyukur dengan berkah yang diberikan.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Roger Danuarta Makin Sayang

Setelah menikah Chika juga mengaku bahwa sang suami, semakin sayang pada dirinya. Tampak kebahagiaan masih menyelimuti pasangan pengantin baru itu lewat canda mesra keduanya.

"Kirain Roger sayang saja tapi ternyata setelah nikah tambah-tambah sayang, haha" lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Belum Sempat Masak Buat Roger Danuarta

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, Sayangnya Cut Meyriska mengaku sedih dirinya belum sempat memasakkan makanan buat Roger Danuarta. Karena masih terlalu sibuk mengurus resepsi pernikahan itulah alasan yang ia paparkan.

"Masak pingin banget. Tapi kan aku setelah nikah dari luar kota, nyampe Jakarta kan ada resepsi lagi besok, jadi persiapan ini itu, fitting baju, masih meeting, jadi baru bikin kopi sama teh pas pagi, abis itu keluar," tutur Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

3. Perubahan Setelah Menikah

Ketika ditanya ada yang berubah dari sang suami, ia mengaku tidak ada yang berubah dari Roger Danuarta setelah menikah. Aktris berusia 26 tahun ini tampak begitu menikmati momennya sebagai pengantin baru.

"Nggak gimana-gimana. Makin happy, makin disayang," pungkas Cut Meyriska sembari tersenyum.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑