Resmi Nikahi Almaratu Intan, Caisar Sempat Deg-Degan Saat Akad

Sora Soraya | 30 Juni 2018, 20:30 WIB
Resmi Nikahi Almaratu Intan, Caisar Sempat Deg-Degan Saat Akad

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu komedian kondang di tanah air, Caisar Aditya Putra. Setelah bercerai dari Indadari pada bulan Januari lalu, Caisar akhirnya resmi menikah untuk kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Almaratu Intan.

Ditemui di rumah mempelai wanita yang terletak di kawasan Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, hari ini Sabtu (30/6), Caisar Aditya Putra pun mengaku deg-degan. Meski sudah pernah melakukan proses ijab kabul, akad nikah tetap menjadi hal yang sakral baginya.

"Ya prosesnya awalnya deg-degan. Nikah ya alhamdulillah dilancarkan Allah SWT. Lancar semua perjalanan dari pacaran ke nikahan alhamdulillah dilancarkan. Sekali baca (ijab) tapi latihan dulu, pemanasan namanya juga olahraga pemanasan dulu kan. Bismillah satu kali alhamdulillah lancar," ungkap Caisar.

Meski deg-degan, proses ijab kabul tetap berjalan lancar © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeski deg-degan, proses ijab kabul tetap berjalan lancar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ditanya alasan di balik rasa gugupnya itu, Caisar pun menjawab, "Iya namanya juga ijab kabul, ya gugup lah. Tapi alhamdulillah dilancarkan apa yang kita inginkan insya Allah. Tapi alhamdulillah lisannya dimudahkan."

Nggak cuma Caisar, rasa deg-degan juga menghiasi hati sang mempelai wanita. Lewat wawancara ini, Intan pun mengungkapkan, "Deg-degan tadi. Nunggu di belakang kan. Sudah gitu saja. Sebelumnya kan dia sudah latihan."

Saat ditanya soal mahar, Caisar mengaku jika mahar yang digunakannya untuk meminang Intan dibeli di pasar Bogor. Lewat acara pernikahan yang sangat sederhana ini, ia akhirnya resmi berstatus sebagai suami Intan. Sekali lagi selamat atas pernikahannya ya! ;)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah